Juventus Tersandung Kasus, Angel Di Maria Pilih Setia

Selasa, 24 Januari 2023 - 02:00 WIB
loading...
Juventus Tersandung Kasus, Angel Di Maria Pilih Setia
Gelandang asal Argentina, Angel Di Maria menegaskan tak ingin hengkang meski Juventus tersandung kasus. Dia memilih bertahan. Foto: livescore.com
A A A
TURIN - Gelandang asal Argentina, Angel Di Maria menegaskan tak ingin hengkang meski Juventus tersandung kasus. Dia memilih bertahan karena sudah tinggal di Turin bersama keluarganya.

Baca Juga: David Beckham Murung Diledek Romeo usai MU Digebuk Arsenal

Di Maria baru berseragam I Bianconeri pada musim panas lalu. Dia datang dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain (PSG).

Tapi, nasib sial menimpa tim barunya yang membuat impiannya memjuarai Liga Italia 2022/2023 hancur. Lebih lanjut, Juventus terancam tidak akan tampil di Liga Champions musim depan.

Tim besutan Massimiliano Allegri itu dinyatakan bersalah karena melakukan pemalsuan catatan keuangan klub. Alhasil, mereka diganjar dengan hukuman pengurangan 15 poin.

Hukuman itu membuat JUventus otomatis terlempar dari persaingan perebutan Scudetto musim ini. Sebab, mereka merosot ke peringkat sembilan klasemen dari sebelumnya berstatus runner-up.

Dengan jarak 14 poin dari posisi empat besar dengan 19 laga tersisa, akan sangat berat bagi Dusan Vlahovic dkk bisa menembus Liga Champions musim depan, apalagi menjadi juara.

Hal itu diprediksi akan membuat Di Maria tergoda untuk hijrah musim depan. Terlebih jika dia tampil di Liga Champions.

Di Maria mengakui saat ini adalah waktu yang sulit untuk timnya. Akan tetapi, dia menyatakan dengan tegas tak berniat sama sekali untuk hengkang dari Juventus

Pasalnya, dia dan keluarganya bahagia berada di Turin. Ini sebabnya jawara Piala Dunia 2022 memilih tetap setia bersama Juventus.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3451 seconds (11.252#12.26)