Shayne Pattynama Segera Tiba di Indonesia, Siap Ucap Sumpah Jadi WNI

Senin, 23 Januari 2023 - 16:35 WIB
loading...
Shayne Pattynama Segera Tiba di Indonesia, Siap Ucap Sumpah Jadi WNI
Shayne Pattynama kabarnya akan tiba di Indonesia pada hari ini atau Senin (23/1/2023). Dia bakal mengucapkan sumpah untuk menjadi Warga Negara Indonesia. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Shayne Pattynama kabarnya dalam perjalanan ke Indonesia dan akan tiba di Jakarta pada hari ini atau Senin (23/1/2023). Bek kiri klub Norwegia, Viking bakal mengucapkan sumpah untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).



Proses naturalisasi Pattynama sejatinya hampir rampung. Sebab, dalam beberapa jam lagi, pemain berusia 24 tahun itu akan mendapat passport Indonesia. Dengan demikian, dia bisa membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia.pmain

Pattynama akan resmi melepas statusnya sebagai Warga Negara Belanda pada esok hari atau Selasa (24/1/2023. Sosok kelahiran Lelystad itu bakan mengucapkan sumpah untuk menjadi WNI.

Kabar Pattynama akan tiba di Indonesia pada hari ini disampaikan blangkonfootball di Instagram. Disebutkan, mantan pemain ong Utrecht itu dalam perjalanan ke Tanah Air.

"Shayne Pattynama nampaknya akan tiba di Jakarta hari ini. Dan besok tgl 24 Januari 2023 akan menjalani sumpah menjadi WNI," tulis blangkonfootball.



"Dengan ini lengkap sudah projek naturalisasi pemain keturunan untuk Timnas Senior. Siap mengguncang pada FIFA Matchday selanjutnya," lanjut mereka.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2766 seconds (0.1#10.140)