Sebentar Lagi Menjadi Ibu, Greysia Polii: Hadiah Terindah!

Senin, 23 Januari 2023 - 22:39 WIB
loading...
Sebentar Lagi Menjadi Ibu, Greysia Polii: Hadiah Terindah!
Greysia Polii mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Mantan pebulu tangkis ganda putri berusia 35 tahun itu menyebutnya sebagai hadiah terindah dalam hidupnya. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Greysia Polii mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Mantan pebulu tangkis ganda putri Indonesia berusia 35 tahun itu menyebutnya sebagai hadiah terindah dalam hidupnya.

Baca Juga: Apriyani/Fadia Panaskan Persaingan Ganda Putri di Indonesia Masters 2023

Greysia memutuskan pensiun dari bulu tangkis pada Agustus 2022. Tak lama setelahnya, dia bersama sang suami, Felix Djimin akan menantikan kehadiran sang buah hati.

Greysia menyebut saat ini kehamilannya telah menyentuh usia 6,5 bulan. Dia juga menyebut hal itu merupakan hadiah terindah yang didapatkannya setelah memutuskan pensiun.

“Dua bulan setelah pensiun sebagai atlet profesional bulutangkis, sekitar Agustus 2022, saya dan @felixdjimin menerima HADIAH yang sangat indah dari Tuhan, sekarang dia sudah berusia 6,5 bulan!” ujar Greysia dalam unggahan Instragramnya, Senin (23/1/2023).

Greysia juga merasa bersyukur atas banyaknya doa yang didapatkan setelah kehamilannya tersebut. Dirinya pun berharap agar kehamilannya berjalan dengan lancar hingga hari persalinan.

“Kami sangat bersyukur untuk semua yang sudah mendoakan kami. Mohon terus doakan kami hingga hari persalinan nanti ya!” pungkasnya.

Greysia adalah salah satu pemain ganda putri terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Bersama Apriyani Rahayu, dia berhasil meraih medali emas Olimpiade di Tokyo 2020.

Baca Juga: Hasil Australia Terbuka 2023: Menang Mudah, Novak Djokovic Lolos ke Perempat Final

Setelah itu, Greysia masih terus membawa nama Indonesia untuk bersaing di turnamen bergengsi. Namun pada akhirnya, dia memantapkan diri untuk gantung raket.

View this post on Instagram

A post shared by Greysia Polii (@greyspolii)

(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2618 seconds (11.97#12.26)