Hasil Inter Milan vs Empoli: Gol Tommaso Baldanzi Bikin Nerazzurri Gigit Jari

Selasa, 24 Januari 2023 - 04:43 WIB
loading...
Hasil Inter Milan vs Empoli: Gol Tommaso Baldanzi Bikin Nerazzurri Gigit Jari
Inter Milan secara mengejutkan gagal memetik poin sempurna saat menjamu Empoli di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (24/1/2023) dini hari WIB / Foto: Twitter Empoli Football Club Official (@EmpoliFC)
A A A
MILAN - Inter Milan secara mengejutkan gagal memetik poin sempurna saat menjamu Empoli di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (24/1/2023) dini hari WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Italia 2022-2023, Nerazzurri kalah 0-1 dari Azzurri.

Permainan keras diperagakan dua kesebelasan sejak peluit dibunyikan. Tercatat, wasit Antonio Rapuano terpaksa mengeluarkan enam kartu kuning (3 Inter dan 3 Empoli) serta satu kartu merah.

Kartu merah tersebut diterima Milan Skriniar pada menit 40. Pemain Inter terakhir yang mendapat kartu merah di babak pertama Serie A adalah Matias Vecino pada 28 April 2018 saat berhadapan melawan Juventus.

BACA JUGA: Juventus Tersandung Kasus, Angel Di Maria Pilih Setia

Beruntung, meski bermain dengan 10 pemain, tuan rumah mampu menahan imbang Empoli tanpa gol di interval pertama. Tapi petaka akhirnya datang di babak kedua atau tepatnya di menit 66.

Adalah Tommaso Baldanzi, yang sukses menggetarkan gawang Inter Milan usai memanfaatkan umpan Bajrami. Di sisa waktu pertandingan, Inter berusaha untuk mencetak gol penyeimbang.

BACA JUGA: Gebuk MU, Arsenal Bikin Emirates Booming

Namun hingga peluit panjang dibunyikan skor 0-1 untuk kemenangan Empoli tak berubah. Dengan hasil minor ini, Inter gagal memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Italia.

Inter saat ini masih tertahan di peringkat ketiga dengan nilai 37 poin. Sementara Empoli naik ke urutan kesembilan dengan raihan 25 angka.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)