Hasil Piala Prancis: Mbappe Cetak Quintrick, PSG Pesta 7 Gol ke Gawang Pays de Cassel

Selasa, 24 Januari 2023 - 04:58 WIB
loading...
Hasil Piala Prancis: Mbappe Cetak Quintrick, PSG Pesta 7 Gol ke Gawang Pays de Cassel
Kylian Mbappe menjadi bintang saat PSG pesta tujuh gol tanpa balas ke gawang Pays de Cassel di Stadion Bollaert-Delelis, Selasa (24/1/2023) dini hari WIB. Pada pertandingan Piala Prancis, Mbappe memborong lima gol (Quintrick) / Foto: PSG
A A A
LENS - Paris Saint-Germain ( PSG ) pesta tujuh gol tanpa balas saat berhadapan melawan Pays de Cassel pada babak penyisihan grup Piala Prancis 2022-2023 di Stadion Bollaert-Delelis, Selasa (24/1/2023) dini hari WIB. Kylian Mbappe menjadi bintang di pertandingan ini.

PSG langsung memberikan tekanan yang cukup berbahaya bagi Pays de Cassel. Tak membutuhkan waktu lama Neymar berhasil mencetak gol, namun wasit telah meniup peluit lebih dulu setelah Kylian Mbappe terjebak offside.

Setelah beberapa percobaan, PSG akhirnya berhasil membuka keunggulan di menit ke-29 setelah Kylian Mbappe sukses memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Nuno Mendes. Gol tersebut pun unggul 1-0.

BACA JUGA: Hasil Inter Milan vs Empoli: Gol Tommaso Baldanzi Bikin Nerazzurri Gigit Jari

Tak lama berselang, PSG berhasil mencetak dua gol tambahan yang dihasilkan oleh Neymar (33’) dan Mbappe (34’). Dua gol tersebut akhirnya sukses menambah keunggulan PSG atas Pays de Cassel menjadi 3-0.

Mbappe kembali berhasil mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-40 memanfaatkan umpan dari Vitinha. Dengan gol tersebut, PSG pun berhasil memastikan keunggulan 4-0 atas Pays de Cassel hingga turun minum.

Berbagai serangan kembali dilakukan oleh PSG sejak babak kedua dimulai. Namun tim asuhan Christophe Galtier tersebut belum dapat menambah keunggulannya meskipun mampu mendapatkan beberapa peluang.

BACA JUGA: Gebuk MU, Arsenal Bikin Emirates Booming

Setelah berbagai upaya, PSG mampu menambah keunggulannya menjadi 5-0 pada menit ke-50. Kali ini, Mbappe berhasil mencetak gol keempat bagi nama nya memanfaatkan umpan dari Neymar memanfaatkan kelengahan dari Pays de Cassel.

Tak lama berselang, PSG kembali mengoyak gawang Pays de Cassel di menit ke-64. Kali ini, Carlos Soler berhasil mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan umpan dari Neymar yang membuat PSG unggul 6-0.

Pada menit ke-79, PSG kembali mendapatkan gol yang dihasilkan oleh Mbappe yang memanfaatkan umpan Carlos Soler dengan sempurna. Mbappe menjadi pemain pertama dalam sejarah PSG yang mencetak lima gol (Quintrick) dalam pertandingan kompetitif. Gol tersebut sekaligus menutup pesta kemenangan PSG atas Pays de Cassel.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2872 seconds (0.1#10.140)