Frank Lampard Dipecat Everton

Selasa, 24 Januari 2023 - 06:03 WIB
loading...
Frank Lampard Dipecat Everton
Frank Lampard resmi mendapatkan surat pemecatan dari Everton. Kabar mengenai ini disampaikan langsung oleh klub melalui laman resmi, Selasa (24/1/2023) / Foto: The Telegraph
A A A
LIVERPOOL - Frank Lampard resmi mendapatkan surat pemecatan dari Everton . Kabar mengenai ini disampaikan langsung oleh klub melalui laman resmi, Selasa (24/1/2023).

"Everton mengonfirmasi bahwa Frank Lampard sudah meninggalkan posisinya sebagai manajer tim utama hari ini. Joe Edwards, Paul Clement, Ashley Cole, dan Chris Jones juga pergi dari klub ini. Semua orang di Everton ingin berterima kasih kepada Frank dan staf pelatihnya atas pengabdian mereka selama 12 bulan yang penuh tantangan," demikian pernyataan resmi Everton.

BACA JUGA: Hasil Fulham vs Tottenham: Harry Kane Penyelamat Lilywhites

Surat pemecatan ini diterima Lampard setelah Everton menelan kekalahan 0-2 dari West Ham United, akhir pekan kemarin. Hasil tersebut membuat The Toffees terjebak di zona degradasi dengan hanya mengumpulkan 15 poin dari 20 pertandingan yang sudah dijalaninya di Liga Inggris musim ini.

Dari 20 pertandingan yang dilalui, Everton hanya mampu memastikan tiga kemenangan, enam hasil imbang, dan sebelas kekalahan. Rentetan hasil minor itu yang membuat Everton memecat Lampard.

"Frank memiliki komitmen serta dedikasi selama berada di klub. Tetapi hasil terbaru dan posisi tim di Liga Inggris saat ini membuat klub membuat keputusan sulit ini. Kami berharap Frank dan staf pelatihnya tetap memiliki hal yang baik di masa depan."

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1467 seconds (10.177#12.26)