Hasil Fulham vs Tottenham: Harry Kane Penyelamat Lilywhites

Selasa, 24 Januari 2023 - 05:30 WIB
loading...
Hasil Fulham vs Tottenham: Harry Kane Penyelamat Lilywhites
Harry Kane tampil sebagai penyelamat dengan mencetak gol sekaligus mengantarkan Tottenham menang 1-0 atas Fulham di Stadion Craven Cottage, Selasa (24/1/2023) / Foto: Twitter Premier League (@premierleague)
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur mencuri poin sempurna saat bertamu ke markas Fulham di Stadion Craven Cottage, Selasa (24/1/2023). Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023, Harry Kane tampil sebagai penyelamat dengan mencetak gol sekaligus mengantarkan Lilywhites menang 1-0.

Gol terseut tercipta sebelum turun minum (45+1) usai memanfaatkan umpan dari Son Heung-min. Skor 0-1 untuk keunggulan Tottenham bertahan hingga interval pertama.

Craven Cottage menjadi stadion berbeda ke-33 yang pernah dijebol Harry Kane di Liga Inggris. Hanya Andrew Cole (37), Frank Lampard (34) dan Wayne Rooney (34) yang mencetak gol lebih banyak di tempat berbeda dalam sejarah kompetisi.

BACA JUGA: Hasil Inter Milan vs Empoli: Gol Tommaso Baldanzi Bikin Nerazzurri Gigit Jari

Di babak kedua, Fulham mencoba menekan sejak babak kedua dimulai yang membuat Tottenham cukup kesulitan. Meski begitu, tidak membutuhkan waktu lama bagi Tottenham untuk mengimbangi ritme pertandingan.

Pada menit ke-57, Tottenham nyaris saja menggandakan keunggulannya setelah Kane memanfaatkan kemelut yang terjadi di dekat mistar gawang Fulham dengan sundulannya. Namun Bernd Leno sukses melakukan penyelamatan gemilang.

Fulham terus berusaha menekan di waktu yang tersisa untuk bisa menyamakan kedudukan. Beberapa peluang berhasil didapatkan, namun tim tuan rumah masih cukup kesulitan untuk membobol gawang Tottenham.

BACA JUGA: Hasil Piala Prancis: Mbappe Cetak Quintrick, PSG Pesta 7 Gol ke Gawang Pays de Cassel

Namun hingga akhir pertandingan, tidak ada gol tambahan yang berhasil tercipta meski Fulham terus memberikan tekanan berbahaya. Tottenham pun sukses memastikan kemenangan 1-0 atas Fulham.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2983 seconds (10.177#12.26)