Mayweather Ditantang Petarung MMA setelah Batal Lawan Kickboxer

Selasa, 24 Januari 2023 - 09:09 WIB
loading...
Mayweather Ditantang Petarung MMA setelah Batal Lawan Kickboxer
Mayweather Ditantang Petarung MMA setelah Batal Lawan Kickboxer/The Sun
A A A
Mantan juara dunia lima divisi, Floyd Mayweather Jr , akan melakukan debutnya di atas ring di Inggris pada Sabtu, 25 Februari, dengan menghadapi petarung MMA profesional dan bintang "Geordie Shore", Aaron "The Joker" Chalmers. Pertarungan itu digelar dalam sebuah pertandingan ekshibisi yang disiarkan langsung dari O2 Arena yang terkenal di London.

"Saya seharusnya menghadapi lawan yang berbeda, namun cedera terjadi dan saya senang Aaron Chalmers dapat tampil sehingga kami dapat memberikan apa yang diinginkan para penggemar," ujar Mayweather. "Para penggemar di Inggris selalu luar biasa bagi saya dan mendukung saya sepanjang karier saya, jadi acara seperti ini sudah lama dinantikan. Saya sangat bersemangat untuk menambahkan lebih banyak sejarah ke O2 Arena di London,"lanjutnya.

Baca Juga: Kickboxer Bantah Lawan Mayweather, Liam Harrison: Aku Harus Operasi!

Sebelumnya telah diumumkan di media sosial bahwa Mayweather akan menghadapi bintang Muay Thai Liam Harrison, namun rivalnya terpaksa mengundurkan diri karena cedera lutut. "Saya telah berlatih dengan Adam Booth di sasana tinju dan saya sangat ingin mengukir nama baik di dunia tinju," kata Chalmers, yang memiliki rekor 5-2 di MMA profesional, termasuk empat pertandingan di Bellator.

"Saya langsung mengambil kesempatan ini. Sebuah kehormatan bisa berbagi ring dengan salah satu petinju terhebat sepanjang masa dan saya pasti akan memanfaatkannya."

Mayweather, yang pensiun dari olahraga ini pada tahun 2017, berkompetisi dalam tinju ekshibisi di Dubai, Jepang dan Miami dalam beberapa tahun terakhir. London sekarang menjadi kota berikutnya dalam tur dunianya untuk menggelar pertarungan ekshibisi.

Acara ini dipersembahkan oleh FrontRow Entertainment, yang berada di belakang dua pertandingan ekshibisi terakhir Mayweather. Rincian lebih lanjut akan segera diumumkan.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3703 seconds (11.97#12.26)