Video Cara Aneh Makan Hot Dog di Tribun Australia Open 2023 Bikin Heboh

Selasa, 24 Januari 2023 - 07:47 WIB
loading...
Video Cara Aneh Makan Hot Dog di Tribun Australia Open 2023 Bikin Heboh
Penggemar olahraga tenis di Australia Open 2023 menimbulkan kehebohan di media sosial lantaran memakan hot dog di tribun penonton, akhir pekan kemarin / Foto: Kolase
A A A
MELBOURNE - Penggemar olahraga tenis di Australia Open 2023 menimbulkan kehebohan di media sosial lantaran memakan hot dog di tribun penonton, akhir pekan kemarin. Sebenarnya tidak ada yang aneh dari makanan tersebut, hanya saja dari tayangan video berdurasi 11 detik yang diunggah Josh Garlepp (@JoshGarlepp), si pemilik akun tersebut merasa aneh dengan cara menyantap hot dog tersebut.

Dalam video pendek tersebut, wanita itu tidak menggigit hotdog tersebut, penggemar tenis itu justru menggunakan tangannya untuk mengambil sepotong sosis. "Banyak orang memiliki pendapat sendiri tentang cara makan hot dog, tetapi ini adalah satu-satunya cara," tulis Josh Garlepp (@JoshGarlepp).

BACA JUGA: Jadwal Wakil Tuan Rumah di Laga Pertama Indonesia Masters 2023: Awal Perjuangan

Sontak saja, video yang dipublikasikan itu langsung menyedot perhatian. Para pengguna akun media sosial pun beramai-ramai mengomentari cara wanita tersebut dalam menyantap hot dog.

"Kejahatan terbesar di sini adalah tidak ada saus atau mustard," tulis seorang pengguna Twitter dikutip dari Daily Star, Selasa (24/1/2023).

BACA JUGA: UFC 284: Ada 5 Duel Terbaik, Nomor 1 Paling Ditunggu

"Ada kemungkinan saus pada hotdog itu terlihat kering," sahut pengguna Twitter lainnya.

Saat ini video tersebut telah ditonton lebih dari 50.000 kali, dengan sejumlah penggemar menyuarakan ketidaksukaan mereka terhadap metode aneh tersebut. Meskipun beberapa pengguna Twitter tampaknya bersimpati dengan wanita itu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)