Jadwal Wakil Tuan Rumah di Laga Pertama Indonesia Masters 2023: Awal Perjuangan

Selasa, 24 Januari 2023 - 07:00 WIB
loading...
Jadwal Wakil Tuan Rumah di Laga Pertama Indonesia Masters 2023: Awal Perjuangan
Indonesia Masters 2023 akan dimulai pada hari ini atau Selasa (24/1/2023) . Tuan rumah mengirim banyak wakil dengan harapan bisa meraih gelar juara. Foto: Aldhi Chandra/MPI
A A A
JAKARTA - Indonesia Masters 2023 akan dimulai pada hari ini atau Selasa (24/1/2023) hingga Minggu (29/1/2023). Tuan rumah mengirim banyak wakil dengan harapan bisa meraih gelar juara.



Indonesia mendapat tambahan wakil untuk mengikuti event yang berlangsung di Istora Senayan, jakarta. Namun, itu setelah cukup banyak yang lolos fase kualifikasi

Disebutkan, pada Senin (22/1/2023) atau satu hari sebelum pertandingan banyak pemain yang memutuskan untuk mundur karena berbagai alasan.

Ini membuat sejumlah pemain lain mendapat keuntungan untuk lolos ke babak utama atau 32 besar melalui jalur kualifikasi.

Di sisi lain, tak ada jagoan Tanah Air yang mundur. Alhasil utusan-utusan Indonesia bertambah tujuh menjadi 30 wakil di turnamen Super 500 itu.

Di tunggal putra, ada tiga pemain yang mundur, termasuk pemain nomor satu dunia, Viktor Axelsen (Denmark), Rasmus Gemke (Denmark) dan Kunlavut Vitidsarn (Thailand).

Shi Yu Qi (China), Weng Hong Yang (China) dan Sitthikom Thammasin (Thailand) mendapatkan promosi dari babak kualifikasi.

Kemudian, ada empat pemain lainnya yang mundur dari babak kualifikasi. Hal itu membuat dua tunggal putra Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dan Christian Adinata yang berada di daftar pemain cadangan promosi ke babak kualifikasi.

Untuk tunggal putri, Chen Yu Fei (China) dan Lalinrat Chaiwan (Thailand) undur diri sehingga Aakarshi Kashyap (India) dan Clara Azurmendi (Spanyol) naik ke babak utama.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2916 seconds (0.1#10.140)