Persib Targetkan Juara Liga 1 Musim Ini, Abdul Aziz: Jaga Konsistensi dan Tren Positif

Selasa, 24 Januari 2023 - 21:04 WIB
loading...
Persib Targetkan Juara Liga 1 Musim Ini, Abdul Aziz: Jaga Konsistensi dan Tren Positif
Abdul Aziz menyebut Persib Bandung mematok target juara Liga 1 2022-2023 / Foto: ligaindonesiabaru
A A A
BANDUNG - Abdul Aziz menyebut Persib Bandung mematok target juara Liga 1 2022-2023. Karena itu, gelandang Maung Bandung meminta rekan setimnya untuk menjaga konsistensi dan tren positif agar target tersebut bisa terealisasi.

Sejak ditangani Luis Milla, Persib memiliki rekor tak terkalahkan di 11 pertandingan terakhir Liga 1 2022-2023. Maung Bandung pun mampu bersaing di papan atas klasemen atau berada di posisi ketiga dengan koleksi 36 poin (punya laga tunda satu pertandingan).

Berkat rentetan rekor tak terkalahkan itu, Persib dituntut untuk menjaga konsistensi saat tim lain punya ambisi untuk menghentikan tren positif tim asuhan Luis Milla tersebut. Sebab, ambisi setiap lawan yang akan menghadapi Persib pasti menggebu dua kali lipat.

BACA JUGA: Profil KAA Gent, Klub Legendaris Belgia yang Dikabarkan Rekrut Marselino Ferdinan

Karena itu, Abdul Aziz mengatakan Persib harus menjaga konsistensi dalam situasi ini dan tak boleh mengendurkan performa maupun semangatnya. Sebab, dia bertekad melanjutkan tren positif tim kebanggaan Jawa Barat itu karena memiliki target juara Liga 1 di musim ini.

"Dari Aziz dan tim yang penting bisa jaga konsistensi dan tren positif ingin terus berlanjut tentunya, yang pasti motivasi semakin hari semakin bertambah karena kita ada di target juara," ungkap Abdul Aziz dikutip dari laman resmi PT LIB, Selasa (24/1/2023).

Lebih lanjut, Abdul Aziz mengaku tren positif yang diraih Persib menambah motivasi baginya. Pemain bernomor punggung 8 ini pun akan bekerja keras di setiap latihan untuk mendapatkan apa yang diinginkan agar bisa menggusur pemimpin klasemen yaitu PSM Makassar dengan 38 poin.

BACA JUGA: Harry Kane Samai Rekor Gol Jimmy Greaves usai Jebol Gawang Fulham

"Ya menjadi motivasi tentunya, kita selalu maksimal di setiap latihan di setiap pertandingan kita fokus, maksimal, memanfaatkan setiap kesempatan yang ada," imbuh Aziz.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3216 seconds (0.1#10.140)