LIVE di iNews! Saksikan Perjuangan Wakil Terbaik Indonesia di Indonesia Masters 2023

Selasa, 24 Januari 2023 - 11:02 WIB
loading...
LIVE di iNews! Saksikan Perjuangan Wakil Terbaik Indonesia di Indonesia Masters 2023
Indonesia Masters 2023 siap mengguncang Istora Senayan, Selasa (24/1/2023). Saksikan perjuangan jagoan bulu tangkis tuan rumah live di iNews / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesia Masters 2023 siap mengguncang Istora Senayan, Selasa (24/1/2023). Saksikan perjuangan jagoan bulu tangkis tuan rumah live di iNews.

Di laga perdana hari ini, ada wakil-wakil terbaik dari nomor ganda putra dan ganda putri yang akan bertanding di babak penyisihan. Di ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal melakoni laga perang saudara melawan Pramudya K/Yeremia.

Sementara Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhadapan melawan Jin Yong/Na Sung Seung dari Korea Selatan. Pasangan Marcus F Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menantang Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

BACA JUGA: Jadwal Wakil Tuan Rumah di Laga Pertama Indonesia Masters 2023: Awal Perjuangan

Jagoan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertemu Akira Koga/Taichi Saito dari Jepang. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melawan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol, dan Sabar K Gutama/Moh Reza P Isfahani akan berhadapan dengan wakil Belanda, Ruben Jille/Ties Van Der Lecq.

Sedangkan di nomor ganda putri, ada Febriana D Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang menantang Li Wen Mei/Liu Xuan Xuan dari China. Selain itu, ada pula wakil-wakil yang akan berlaga di babak kualifikasi, yakni di nomor tunggal putra, ada Ikhsan L Rumbay, Tommy Sugiarto dan Christian Adinata.

Lalu, di nomor tunggal putri, ada Putri Kusuma Wardani. Di nomor ganda putra, ada Muh Rayhan N Fadillah/Rahmat Hidayat. Di nomor ganda putri, ada Anisanaya Kamila/Az Zahra D Ramadhani dan Ridya Aulia Fatasya/Kelly Larissa. Terakhir, di nomor ganda campuran ada Akbar B Cahyono/Marsheilla G Islami dan Jafar Hidayatullah/Aisyah S Putri Pranata.

BACA JUGA: Video Cara Aneh Makan Hot Dog di Tribun Australia Open 2023 Bikin Heboh

Tak hanya dihadiri para pebulu tangkis top dunia, turnamen ini juga akan dimeriahkan dengan gegap gempita penonton Indonesia yang secara langsung hadir di Istora Senayan untuk memberikan dukungan dan menjadi sumber semangat bagi para pemain Indonesia. Lantas, akankah wakil-wakil terbaik Indonesia berhasil meraih gelar juara di rumah sendiri? Saksikan Indonesia Masters 2023, hari ini, Selasa, 24 Januari 2023, pukul 14.50 WIB, LIVE di iNews.

Dukung dan saksikan terus perjuangan pebulutangkis terbaik Indonesia di Indonesia Masters 2023 mulai 24-29 Januari 2023 secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga di MNCTV, Vision+ dan RCTI+. iNews dan MNCTV menjadi Official Broadcaster pertandingan Indonesia Masters 2023.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #MNCGroup #IndonesiaMasters2023 #BWF #iNewsIndonesiaMasters2023 #NewHomeofBadminton #Indonesia

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)