Suasana Hari Pertama Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan: Booth Games Diserbu Pengunjung

Selasa, 24 Januari 2023 - 11:30 WIB
loading...
Suasana Hari Pertama Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan: Booth Games Diserbu Pengunjung
Ajang Indonesia Masters 2023 sudah dimulai pada hari ini, Selasa (24/1/2023) di Istora Senayan, Jakarta. Para penggemar sudah memadati lokasi sejak pukul 08.00 WIB / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Ajang Indonesia Masters 2023 sudah dimulai pada hari ini, Selasa (24/1/2023) di Istora Senayan, Jakarta. Para penggemar sudah memadati lokasi sejak pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, sejumlah penggemar sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Ada yang langsung menuju ke area dalam venue, berfoto-foto, hingga antre untuk bermain di booth games.

Booth games ini tampak menjadi primadona di saat pertandingan masih melangsungkan babak kualifikasi. Mereka mengantre demi mendapatkan hadiah berupa pernak-pernik yang erat dengan ajang ini.

BACA JUGA: Jadwal Wakil Tuan Rumah di Laga Pertama Indonesia Masters 2023: Awal Perjuangan

Terdapat tiga games di booth yang terletak di samping area body checking ini. Mulai dari yang terbanyak peminatnya yakni memasukkan shuttlecock ke lubang dengan poin masing-masing, memutar spin wheel, hingga melukis di dinding.

Sejumlah penggemar tampak kesulitan memainkan permainan memasukkan shuttlecock ke lubang dengan poin masing-masing. Meski begitu, mereka tetap senang karena mendapatkan hadiah berupa stiker dan gantungan kunci Indonesia Masters 2023.

Semakin tinggi poin yang mereka dapat, semakin besar juga hadiah yang diterima. Di antaranya, merchandise berupa kaus, topi, hingga totebag Indonesia Masters 2023.

BACA JUGA: LIVE di iNews! Saksikan Perjuangan Wakil Terbaik Indonesia di Indonesia Masters 2023

Meski masih melangsungkan babak kualifikasi, tapi para penggemar sudah meramaikan tribun di area dalam. Mereka pun bersorak saat pemain-pemain Indonesia tampil di babak ini.

Seperti diketahui, terdapat sejumlah pemain Indonesia yang tampil di babak ini terutama dari sektor tunggal putra. Mulai dari, Ikhsan Leonardo Rumbay, Tommy Sugiarto, Christian Adinata.

Ada juga M. Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat (ganda putra), Putri Kusuma Wardani (tunggal putri), Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami dan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri dari ganda campuran.

Serta Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani, Ridya Aulia Fatasya/Kelly Larissa, dan Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allesya Rose dari ganda putri.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3269 seconds (10.177#12.26)