Media Malaysia Kaget Marselino Ferdinand Dilirik Klub Belgia

Selasa, 24 Januari 2023 - 13:15 WIB
loading...
Media Malaysia Kaget Marselino Ferdinand Dilirik Klub Belgia
Ketertarikan dua klub Divisi 2 Liga Belgia terhadap Marselino Ferdinan ternyata membuat media Malaysia kaget. Meski demikian, media dari Negeri Jiran itu menganggap kabar tersebut hanyalah rumor belaka / Foto: Persebaya
A A A
JAKARTA - Ketertarikan dua klub Divisi 2 Liga Belgia terhadap Marselino Ferdinan ternyata membuat media Malaysia kaget. Meski demikian, media dari Negeri Jiran itu menganggap kabar tersebut hanyalah rumor belaka.

"Setelah Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam dan Witan Sulaeman, pemain muda Indonesia lainnya akan merantau ke luar negeri. Pemain yang dimaksud adalah Marselino Ferdinan yang jasanya dikabarkan diincar oleh dua klub Belgia," tulis pernyataan Makan Bola dikutip Selasa (24/1/2023).

Marselino Ferdinan baru-baru ini santer dikaitkan dengan dua klub dari divisi dua Belgia. Kedua klub tersebut adalah Waasland-Beveren dan K. Beerschot VA.

BACA JUGA: Secarik Kertas yang Dibaca Pemain Fulham Jadi Candaan Netizen

Namun, menurut agen Marselino Ferdinan , Dusan Bogdanovic, untuk saat ini kabar tersebut masih sebatas rumor. Sebab, pemain berusia 18 tahun itu masih berkomitmen untuk Persebaya.

"Dia (Marselino Ferdinan) pemain Persebaya. Perlu disahkan dengan mereka (manajemen Persebaya) tentang itu (dia bertolak ke Belgia). Yang saya tahu, dia masih lagi terikat dengan kontrak dan hari ini (kemarin) juga (laga Persebaya-Bhayangkara) dia main," ungkap Dusan dikutip dari Makan Bola.

BACA JUGA: Profil KAA Gent, Klub Legendaris Belgia yang Dikabarkan Rekrut Marselino Ferdinan

Saat ini, Marselino masih memiliki kontrak dengan Persebaya hingga Juli 2024 mendatang. Namun berkat performa apik di level klub dan Timnas Indonesia, pemain berusia 18 tahun itu banyak diminati sejumlah klub, termasuk klub Eropa.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1774 seconds (11.252#12.26)