Secarik Kertas yang Dibaca Pemain Fulham Jadi Candaan Netizen

Selasa, 24 Januari 2023 - 12:03 WIB
loading...
Secarik Kertas yang Dibaca Pemain Fulham Jadi Candaan Netizen
Pengguna akun media sosial Twitter atau biasa disebut netizen dipancing untuk memberikan reaksi atas perilaku pemain Fulham, Tom Cairney, yang tertangkap kamera tengah membaca secarik kertas di lapangan / Foto: DailyStar
A A A
LONDON - Pengguna akun media sosial Twitter atau biasa disebut netizen dipancing untuk memberikan reaksi atas perilaku pemain Fulham, Tom Cairney, yang tertangkap kamera tengah membaca secarik kertas di lapangan. Kejadian ini terjadi ketika The Cottagers dikalahkan Tottenham dengan skor 0-1 di Craven Cottage, Selasa (24/1/2023).

Semua penggemar Liga Inggris memiliki pemikiran yang sama ketika diminta untuk memprediksi tulisan apa yang dibaca Cairney pada secarik kertas tersebut sebelum dibuang ke lapangan. "Bagaimana Anda bisa kalah dari tim Spurs ini?" tulis pengguna Twitter seraya mengetahui isi secarik kertas tersebut dikutip dari Daily Star.

BACA JUGA: Hasil Fulham vs Tottenham: Harry Kane Penyelamat Lilywhites

Secarik Kertas yang Dibaca Pemain Fulham Jadi Candaan Netizen


Yang lain kompak menuliskan kutipan persis seperti yang digunakan mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguseon sebelum menghadapi tim London Utara. "Lad, it's Tottenham."

Terlepas dari apa pesan yang tertulis pada secarik kertas tersebut, penggemar Tottenham pada akhirnya yang tertawa lepas. Pasalnya, pada pertandingan Liga Inggris 2022-2023, The Lilywhites menang dengan skor 0-1.

BACA JUGA: Frank Lampard Dipecat Everton

Gol semata wayang Tottenham dicetak Harry Kane pada menit 45+1. Pasca pertandingan, Gary Neville berbicara kepada Sky Sports bahwa ini merupakan minggu yang sulit untuk anak asuh Antonio Conte.

"Ini merupakan minggu yang sulit bagi Spurs. Anda tidak akan pernah memulai dengan performa yang luar biasa tetapi mereka kembali ke jalurnya malam ini Itu adalah kemenangan besar. Ini bisa menjadi dua bulan yang sangat bagus untuk Spurs. Senang melihat Conte menunjukkan semangat di sana," tutur Gary Neville.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2653 seconds (11.210#12.26)