Persija vs PSM Makassar: Suporter Diminta Tak Bikin Ulah

Rabu, 25 Januari 2023 - 15:31 WIB
loading...
Persija vs PSM Makassar: Suporter Diminta Tak Bikin Ulah
Persija vs PSM Makassar: Suporter Diminta Tak Bikin Ulah
A A A
BEKASI - Persija Jakarta meminta pendukungnya tertib saat menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 . Sebab, Macan Kemayoran baru saja terkena denda karena ulah oknum suporternya saat menjamu Bali United dua pekan lalu.

Persija Jakarta akan berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (25/1/2023) pukul 15.30 WIB. Laga tersebut tentunya penting untuk menjaga posisi Macan Kemayoran di papan atas klasemen sementara.



Menjelang laga krusial itu, Persija Jakarta mengeluarkan imbauan kepada pendukung untuk menaati tata tertib melalui situs resminya, Selasa (24/1/2023). Imbauan tersebut berisi Kode Disiplin PSSI, yang berisikan 11 larangan bagi supporter.

Imbauan ini dikeluarkan setelah Macan Kemayoran mendapatkan denda sebesar Rp50 juta karena ulah pendukungnya sendiri. Persjia Jakarta terkena denda karena oknum suporternya melakukan pelemparan benda ke lapangan saat kemenangan melawan Bali United 3-2, Senin (15/1/2023) lalu.

“Manajemen berharap ke depannya suporter bisa lebih disiplin lagi dalam mendukung perjuangan Ondrej Kudela dkk. Suporter sejati tidak hanya diukur dengan tawa riang saat tim kesayangannya menang atau ratap tangis ketika kalah. Tapi harus lebih dari itu,” tulis Persija Jakarta dinukil dari laman resminya, Selasa (24/1/2023).

Sementara, bek Persija Jakarta, Haansamu Yama berharap The Jakmania -sebutan pendukung Persija Jakarta- tetap kompak dan solid. Namun, ia tetap mengingatkan para supporter untuk tetap menaati aturan yang berlaku.

“Semoga Jakmania tetap kompak dan solid. Saya harap Jakmania bisa selalu tertib saat menyaksikan laga Persija,” tutur Hansamu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)