Kabar Gembira, Gabriel Jesus Kembali Perkuat Arsenal usai Cedera

Rabu, 25 Januari 2023 - 20:02 WIB
loading...
Kabar Gembira, Gabriel Jesus Kembali Perkuat Arsenal usai Cedera
Kabar Gembira, Gabriel Jesus Kembali Perkuat Arsenal usai Cedera. Foto: IST
A A A
LONDON - Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus memberikan kabar mengenai kondisi cederanya. Ia memastikan bakal segera memperkuat The Gunners -julukan Arsenal- empat atau lima minggu ke depan.

Sebagaimana diketahui, Arsenal sedang menunjukkan performa apik di Liga Inggris 2022/2023. Pasalnya, The Gunners sedang berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan 50 poin dari 19 pertandingan.

Terbaru, Arsenal berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 3-2. Pertandingan tersebut berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (22/1/2023) malam WIB.

Baca Juga: Gabriel Jesus Bikin Lini Depan Arsenal Sulit Diprediksi Lawan

Meski sedang dalam performa apik, tetapi Arsenal kehilangan Jesus. Pasalnya penyerang berusia 25 tahun itu mengalami cedera lutut, setelah membela Tim nasional (Timnas) Brasil di Piala Dunia 2022.

Sementara Jesus mengungkapkan akan kembali membela Arsenal, tetapi masih membutuhkan waktu empat atau lima minggu untuk pulih dari cedera. Ia mengungkapkan hal tersebut, ketika bertemu dengan legenda UFC, Khabib Nurmagomedov saat Arsenal mengalahkan Manchester United.

"Empat atau lima minggu," kata Jesus dilansir dari Sportsmole, Selasa (24/1/2023).

Selama mengalami cedera, Arsenal tak memiliki masalah untuk mencari pengganti Jesus. Pasalnya Eddie Nketiah mampu memainkan peran sebagai pencetak gol untuk The Gunners.

Sementara usai mendapatkan kemenangan dari Man United, Arsenal akan kembali menjalani pertandingan sulit. Pasalnya, The Gunners akan menghadapi Manchester City di putaran keempat Piala FA di Etihad Stadium, Sabtu (28/1/2023) pukul 03.00 WIB.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1787 seconds (11.252#12.26)