Shayne Pattynama: Impian Saya di Timnas Indonesia Bermain di Piala Dunia

Selasa, 24 Januari 2023 - 20:39 WIB
loading...
Shayne Pattynama: Impian Saya di Timnas Indonesia Bermain di Piala Dunia
Pesepak bola Shayne Pattynama berpose dengan bendera Merah Putih usai pembacaan sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) di Jakarta, Selasa (24/1/2023). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra
A A A
JAKARTA - Shayne Pattynama resmi menjadi Warga Negara Indonesia setelah diambil sumpah di Kantor Kakanwil DKI Jakarta, Selasa (24/1/2023). Setelah resmi menjadi WNI, dia mengungkapkan ambisinya bersama Skuad Garuda.

"Saya ingin bertemu dengan rekan setim saya di Timnas Indonesia, dan tidak sabar karena ini melalui proses yang panjang. Ini perasaan yang membuat saya bangga jika saya sudah memegang paspor Indonesia," ujar Shayne kepada wartawan.

"Hal pertama yang saya ingin lakukan adalah bilang kepada ayah saya, saya akan melakukannya melalui spirit," sambungnya.

Baca Juga: Shayne Pattynama Resmi Jadi Warga Negara Indonesia usai Disumpah di Kemenkumham

Ketika ditanya apa impian besar dari dirinya, ia mengatakan ingin membawa tim Garuda ke pentas Piala Dunia dan menjadi salah satu yang terbaik di Asia.

"Saya ingin bermain untuk Timnas Indonesia, karena itu akan jadi penghormatan terbesar buat saya. jika bisa saya ingin bermain sebagai bek kiri," katanya.

"Saya adalah seorang pemimpi, jadi impian saya bersama Timnas Indonesia adalah bermain di Piala Dunia bersama Indonesia. 100 persen. Dan saya ingin membawa Indonesia jadi salah satu tim terbaik di Asia. Jadi saya punya impian besar dan saya yakin kita bisa melakukan hal itu," tambahnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3354 seconds (10.55#12.26)