Mengenal Bisnis Manny Pacquiao di Bali: Pacman Sports Bar and Lounge

Rabu, 25 Januari 2023 - 04:04 WIB
loading...
Mengenal Bisnis Manny Pacquiao di Bali: Pacman Sports Bar and Lounge
Mengenal Bisnis Manny Pacquiao di Bali: Pacman Sports Bar and Lounge. Foto: IST
A A A
BALI - Petinju dunia Manny Pacquiao ternyata punya bisnis di Bali. Juara dunia delapan divisi itu diketahui punya Pacman Sports Bar and Lounge di Pulau Dewata.

Bali merupakan salah satu Provinsi di Indonesia yang banyak menyimpang pesona alam nan indah. Sehingga menjadi daya tarik wisata sekaligus bisnis, tak terkecuali dengan sosok petinju asal Filipina Manny Pacquiao.

Pada 14 September 2022, Pacquiao merencanakan proyek baru sekaligus menyalurkan rasa cintanya di Pulau Bali, tepatnya dalam acara peluncuran bisnisnya yang terbilang mewah.

Baca Juga: 5 Petinju Dunia yang Terjun ke Politik: Nomor 3 Gabung Partai Perindo

Petinju asal Filipina tersebut percaya bisnisnya akan sukses, karena sudah banyak melihat kesuksesan pebisnis Tanah Air di Bali.

Contohnya pengacara kondang Hotman Paris yang sudah lama membangun bisnis di sana. Atlas Beach Fest merupakan bisnis milik Lawyer tersebut bersama artis Nikita Mirzani dan juga dua pemilik Holywings.

Pacman sudah siap meramaikan bisnis bar di Bali, terlebih ia sudah memiliki relasi bisnisnya yang bernama Dynasty Group. Keduanya sudah cukup mesra dan siap untuk melanggengkan bisnis di Bali.

Pacquiao menginvestasikan uangnya di Kota Seribu Pura dengan membangun ‘Pacman Sports Bar and Lounge’ yang berkolaborasi dengan Dynasty Group.

Pacman Sports Bar and Lounge merupakan sebuah pusat hiburan yang memadukan lifestyle dan sports. Bisnis ini sudah mulai dibangun yang terletak di Batu Belig, Badung, Bali.

Kedua tempat tersebut akan berada di Jalan Batu Beling Seminyak, yang merupakan lokasi yang menjanjikan. Klub ini siap akan menjadi era baru kehidupan malam dan hiburan di daerah tersebut.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2782 seconds (11.252#12.26)