Hasil Lazio vs AC Milan: Elang Ibu Kota Acak-acak Gawang Rossoneri

Rabu, 25 Januari 2023 - 04:47 WIB
loading...
Hasil Lazio vs AC Milan: Elang Ibu Kota Acak-acak Gawang Rossoneri
Lazio sukses mengacak-acak gawang AC Milan empat gol tanpa balas saat bertemu di Stadion Olimpico, Rabu (25/1/2023) dini hari WIB/ Foto: Lega Serie A (@SerieA_EN)
A A A
ROMA - Lazio sukses mengacak-acak gawang AC Milan saat bertemu di Stadion Olimpico, Rabu (25/1/2023) dini hari WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Italia 2022-2023, tim berjuluk Elang Ibu Kota menang dengan skor 4-0.

Lazio tampil penuh percaya diri saat bermain di depan pendukungnya. Bahkan pasukan Maurizio Sarri tak membutuhkan waktu lama untuk membuat puluhan ribu penggemar Elang Ibu Kota bersorak.

Adalah Sergej Milinkovic-Savic, yang memecah kebuntuan Lazio usai memanfaatkan umpan akurat Mattia Zaccagni di menit keempat. Unggul 1-0 membuat Elang Ibu Kota semakin berada di atas angin.

BACA JUGA: Manchester City Ingin Tukar Joao Cancelo dengan Rafael Leao

Pada menit 38, Lazio berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 melalui gol yang dicetak Mattia Zaccagni. Pemain bernomor punggung 20 itu tercatat sebagai gelandang pertama yang mencetak gol dan memberikan assist dalam pertandingan yang sama pada waktu yang paling berbeda di lima liga top Eropa.

Skor 2-0 bertahan hingga interval pertama usai. Di babak kedua, kehebohan di Stadion Olimpico kembali terjadi setelah Luis Alberto mencetak gol ketiga untuk tuan rumah di menit 67.

Selang delapan menit kemudian, Lazio memperbesar keunggulan menjadi 4-0 melalui gol yang dicetak Felipe Anderson usai memanfaatkan umpan Luis Alberto. Di sisa waktu pertandingan, dua kesebelasan saling jual beli serangan.

BACA JUGA: Secarik Kertas yang Dibaca Pemain Fulham Jadi Candaan Netizen

Namun hingga peluit panjang dibunyikan skor 4-0 untuk kemenangan Lazio tak berubah. Berkat kemenangan ini Elang Ibu Kota menempel Milan di urutan ketiga dengan nilai 37 poin atau hanya tertinggal satu angka dari Rossoneri.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1521 seconds (10.101#12.26)