AC Milan Dilumat Lazio, Stefano Pioli Marah: Ada yang Tidak Beres!

Rabu, 25 Januari 2023 - 07:54 WIB
loading...
AC Milan Dilumat Lazio, Stefano Pioli Marah: Ada yang Tidak Beres!
Stefano Pioli sangat marah ketika anak asuhnya tidak mampu menampilkan permainan terbaiknya selama bertamu ke markas Lazio di Stadion Olimpico, Rabu (25/1/2023) / Foto: Twitter AC Milan
A A A
ROMA - Stefano Pioli sangat marah ketika anak asuhnya tidak mampu menampilkan permainan terbaiknya selama bertamu ke markas Lazio di Stadion Olimpico, Rabu (25/1/2023). Pada pertandingan lanjutan Liga Italia 2022-2023, Rossoneri kalah dengan skor telak 0-4.

Keempat gol Lazio masing-masing dicetak Mattia Zaccagni (38), Luis Alberto (67), dan Felipe Anderson (75'). Hasil minor ini semakin menambah rentetan rapor merah Milan.

Pasalnya, Milan diketahui gagal menang pada lima pertandingan secara beruntun di semua kompetisi. Ini juga menjadi kekalahan terbesar sejak terakhir kali dibantai Atalanta 0-5 pada Desember 2019.

BACA JUGA: Hasil Lazio vs AC Milan: Elang Ibu Kota Acak-acak Gawang Rossoneri

"Kami harus segera kembali ke Milan dan bekerja lebih baik. Sudah jelas kami tak menunjukkan performa yang sesuai dengan kemampuan," kata Pioli, dilansir dari Football Italia, Rabu (25/1/2023).

Lebih lanjut, pria asal Italia itu merasa ada situasi di mana Milan seharusnya dapat bereaksi lebih baik. Olivier Giroud dan kawan-kawan harus mengubah beberapa hal jika ingin terus mengejar scudetto Liga Italia 2022-2023.

BACA JUGA: Hasil Southampton vs Newcastle: Permalukan The Saints, The Magpies Buka Peluang ke Final

"Terdapat banyak hal yang yang saat ini tidak bekerja. Seperti masalah mental dan taktik, karena kami kebobolan pada situasi, yang seharusnya bisa ditangani dengan cara berbeda. Ini adalah momen yang sangat rapuh, seperti yang jelas terlihat di dua pekan terakhir. Kami gagal memberikan performa atau hasil bagus. Kami harus bekerja lebih baik," imbuh Pioli.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1888 seconds (10.101#12.26)