Asnawi Mangkualam Dikabarkan Sepakat Gabung Jeonnam Dragons

Rabu, 25 Januari 2023 - 11:15 WIB
loading...
Asnawi Mangkualam Dikabarkan Sepakat Gabung Jeonnam Dragons
Asnawi Mangkualam dikabarkan sepakat bergabung dengan Jeonnam Dragons. Ini sebagaimana dilaporkan media setempat / Foto: Instagram Asnawi Mangkualam AMB. (@asnawi_bhr)
A A A
GWANGYANG - Asnawi Mangkualam dikabarkan sepakat bergabung dengan Jeonnam Dragons. Ini sebagaimana dilaporkan media setempat.

Asnawi saat ini masih berstatus sebagai pemain belakang Ansan Greeners. Namun belakangan, Asnawi dikaitkan dengan sejumlah klub, salah satunya adalah Jeju United yang merupakan tim dari divisi teratas Liga Korea Selatan.

Namun, klub tersebut sudah mengonfirmasi bahwa rumor tersebut tidaklah benar. Asnawi juga sempat menyangkal isu tersebut. Kini, eks penggawa PSM Makassar dikaitkan dengan klub divisi dua Korea Selatan lainnya.

Dilansir dari @KORFootballNews, Rabu (25/1/2023), Asnawi sudah sepakat bergabung dengan Jeonnam Dragons. Kendati demikian, belum ada pernyataan resmi dari Jeonnam Dragons maupun Asnawi mengenai kabar ini.

BACA JUGA: Setelah Pecat Frank Lampard, Farhad Moshiri Siap Jual Everton Rp9,2 Triliun!

"Bek Ansan Greeners Asnawi Mangkualam telah setuju untuk pindah ke Jeonnam Dragons," tulis @KORFootballNews, dikutip pada Rabu (25/1/2023).

Banyak yang menganggap Asnawi akan mengalami penurunan andai pindah ke Jeonnam Dragons. Pasalnya, klub tersebut merupakan juru kunci klasemen Liga 2 Korea Selatan pada musim lalu.

Sementara itu, Asnawi sendiri sejatinya masih memiliki kontrak di Ansan Greeners hingga Desember 2023. Pemain berusia 23 tahun tersebut juga merupakan pilihan utama bagi Green Wolves.

BACA JUGA: AC Milan Dilumat Lazio, Stefano Pioli Marah: Ada yang Tidak Beres!

Tercatat, Asnawi sudah membukukan 42 penampilan plus dua gol dan tiga assist di semua kompetisi. Namun begitu, performa apik Asnawi belum bisa mendongkrak posisi Ansan Greeners, yang finis di posisi kesembilan pada musim lalu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)