Kai Havertz Diisukan Bakal Dilepas Chelsea, PSG dan Juventus Berminat?

Rabu, 25 Januari 2023 - 21:01 WIB
loading...
Kai Havertz Diisukan Bakal Dilepas Chelsea, PSG dan Juventus Berminat?
Kai Havertz diisukan bakal dilepas Chelsea pada bursa transfer musim dingin ini. Pemain berpaspor Jerman tersebut dikabarkan telah diminati oleh Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus / Foto: Metro UK
A A A
LONDON - Kai Havertz diisukan bakal dilepas Chelsea pada bursa transfer musim dingin ini. Pemain berpaspor Jerman tersebut dikabarkan telah diminati oleh Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus.

Havertz merupakan salah satu sosok kunci dalam serangan Chelsea. Namun demikian, belanja besar-besaran The Blues pada bursa transfer kali ini membuat klub harus melepas pemainnya demi menjaga keseimbangan finansial.

Beberapa pemain baru yang datang seperti Joao Felix dan David Datro Fofana memiliki posisi yang mirip dengan Havertz . Karena itu, pemain berusia 23 tahun tersebut semakin kesulitan untuk menembus skuad Graham Potter.

BACA JUGA: Asnawi Mangkualam Dikabarkan Sepakat Gabung Jeonnam Dragons

Menurut laporan Goal Internasional, Rabu (25/1/2023), Havertz akan dilepas dengan harga 60 juta euro atau sekira Rp979 miliar. Harga yang cukup tinggi itu dipatok untuk menjaga kestabilan finansial The Blues.

"Dengan Chelsea yang ingin mengumpulkan dana melalui transfer keluar untuk menyeimbangkan pembukuan mereka setelah pengeluaran besar-besaran baru-baru ini, ada pembicaraan bahwa The Blues dapat melepas Havertz seharga 60 juta euro musim panas ini," tulis laporan Goal Internasional.

Havertz sejatinya masih memiliki kontrak dua tahun lagi, atau tepatnya hingga Juni 2025. Kendati demikian, eks penyerang Bayer Leverkusen itu bisa saja meninggalkan Stamford Bridge andai klausulnya ditebus.

BACA JUGA: Setelah Pecat Frank Lampard, Farhad Moshiri Siap Jual Everton Rp9,2 Triliun!

Sementara itu, Bayern Muenchen yang sebelumnya dikabarkan berminat dengan Havertz telah mengurungkan niatnya. Sejurus dengan itu, PSG dan Juventus dikabarkan berminat untuk mengejar tanda tangan Havertz.

PSG dan Juventus tentunya merupakan dua klub yang tidak segan merogoh kocek dalam untuk merekrut pemain. Namun begitu, belum ada kabar lebih lanjut mengenai rumor tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5348 seconds (0.1#10.140)