Kisah Inspiratif Anggota Echo Team Juara M4 Persembahkan Cincin Emas untuk Ayah Tercinta

Rabu, 25 Januari 2023 - 14:23 WIB
loading...
Kisah Inspiratif Anggota Echo Team Juara M4 Persembahkan Cincin Emas untuk Ayah Tercinta
Sanford Marin Vinuya, anggota Echo Team (Esports) membagikan kisah inspiratifnya setelah mengantarkan tim keluar sebagai juara M4 World Championship Indonesia 2023 / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Sanford Marin Vinuya, anggota Echo Team ( Esports ) membagikan kisah inspiratifnya setelah mengantarkan tim keluar sebagai juara M4 World Championship Indonesia 2023. Pria yang akrab disapa Echo Sanford itu merayakan keberhasilan tersebut dengan penuh makna.

Cincin Championship M4 yang dibuat oleh UBS Gold untuk M4 Championship dipersembahkan kepada orang tuanya. Itu diketahui dari postingan pada akun Instagram Esports ID (@esport_id).

Echo Sanford sengaja memberikan cincin emas tersebut kepada ayahnya yang tengah berjuang dalam kesembuhan melawan sakit stroke. Foto yang diposting akun esport_id memperlihatkan Sanford dengan bangga mengenakan Cincin Championship M4 UBS Gold di jari sang Ayah.

BACA JUGA: Link Live Streaming Indonesia Masters 2023: Gratis di RCTI Plus!

Kebahagian terjadi ketika setiap momen terbaik dirayakan dengan sesuatu yang berharga sebagai simbol sebuah penghargaan terhadap momen dan kehadiran orang-orang yang menemani terwujudnya peristiwa emas tersebut.

"Kami keluarga besar UBS Gold turut mendoakan agar Ayah dari Sanford dapat segera pulih. Melihat momen indah ini, saya percaya bahwa momen emas itu bisa hadir dalam kondisi apapun. Semoga lebih banyak lagi kedepan anak muda berprestasi dengan karya dan mempersembahkan keberhasilan momen emasnya dengan positif bersama orang-orang yang dikasihi," tutur Michael Yahya Creative Director UBS Gold dalam keterangan persnya, Rabu (25/1/2023).

"Setiap pemain memiliki latar belakang dan karakter yang berbeda-beda. Kejuaraan Dunia M4 menjadi ajang pembuktian bahwa mimpi bisa diraih dan bukan hanya membuat bangga tim, tapi negara dan juga keluarga juga turut berbangga. Kami dari MLBB Esports mendoakan yang terbaik bagi Sanford dan agar ayahanda dapat diberikan kesembuhan. Harapan kami pula agar perilaku positif ini dapat menjadi contoh bagi generasi muda yang ada di seluruh dunia," ujar Azwin Nugraha, Public Relation & Communications Manager Moonton Indonesia.

BACA JUGA: Jadwal Seleknas Biliar SEA Games 2023 Kamboja: 32 Atlet Pilihan Siap Bertarung

Selain mempersembahkan Cincin M4 World Championship, UBS Gold juga memberikan Cincin Fan Choice, Medali M4 World Championship & Medali M4 Fan Choice selama penyelenggaraan M4 World Championship di Jakarta beberapa waktu lalu. Komitmen UBS Gold selalu konsisten dalam mendukung anak-anak muda lewat wadah yang positif dan menginspirasi, sehingga mampu membangkitkan kepercayaan diri anak muda Indonesia bahwa mereka berharga layaknya emas karena kita semua Iam24k.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1472 seconds (10.101#12.26)