Nasib Marselino Ferdinan setelah Klub Belgia Beerschot VA Bantah Rumor Transfer

Kamis, 26 Januari 2023 - 02:02 WIB
loading...
Nasib Marselino Ferdinan setelah Klub Belgia Beerschot VA Bantah Rumor Transfer
Nasib Marselino Ferdinan setelah Klub Belgia Beerschot VA Bantah Rumor Transfer. Foto: IST
A A A
ANTWERPEN - Media Belgia, Het Laatste Nieuws (HLN), memberikan kabar terbaru perkembangan rumor Marselino Ferdinan merapat ke Beerschot VA. Media itu mengabarkan bahwa klub Belgia telah membantah rumor transfer tersebut.

Sebagaimana diketahui, Marselino Ferdinan belakangan dikaitkan dengan dua klub Belgia, Beerschot VA dan SK Beveren. Persebaya Surabaya pun sudah mengonfirmasi bahwa Marsel -sapaan akrab Marselino Ferdinan- akan merapat ke salah satu klub Belgia.



Seiring dengan berembusnya rumor tersebut, akun Instagram resmi Beerschot sempat dibanjiri netizen Indonesia. Mereka meminta transfer Marselino ke klub tersebut agar cepat dirampungkan dalam waktu dekat.

Sayangnya, menurut laporan HLN, Rabu (25/1/2023), Beerschot kabarnya telah membantah ingin merekrut Marselino Ferdinan. Namun demikian, belum ada pernyataan resmi dari pihak klub mengenai hal ini.

“Ada banyak spekulasi di pers Indonesia tentang kemungkinan transfer talenta lokal Marselino Ferdinan ke Beerschot,” tulis HLN di situs resminya pada Rabu (25/1/2023).

“Ferdinan adalah gelandang serang berusia 18 tahun yang bermain untuk klub divisi satu Indonesia Persebaya Surabaya dan Tim Nasional Indonesia. Namun, Beerschot membantah bahwa transfer sudah dekat,” sambung laporan tersebut.

Dengan demikian, kemungkinan besar rumor transfer Marsel merapat ke Beerschot hampir dipastikan tidak benar. Akan tetapi, pemain berusia 18 tahun tersebut masih dikaitkan dengan klub kasta kedua Belgia lainnya, SK Beveren.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)