Asnawi Mangkualam Tes Medis di Jeonnam Dragons, Tinggal Hitungan Jam Resmi Bergabung

Rabu, 25 Januari 2023 - 15:07 WIB
loading...
Asnawi Mangkualam Tes Medis di Jeonnam Dragons, Tinggal Hitungan Jam Resmi Bergabung
Selangkah lagi Asnawi Mangkualam akan meninggalkan Ansan Greeners, gabung Jeonnam Dragons/Foto/Instagram
A A A
GWANGYANG - Selangkah lagi Asnawi Mangkualam akan meninggalkan Ansan Greeners .Bintang Timnas Indonesia itu tengah melakukan tes medis, Rabu (25/1/2023), dan akan bergabung dengan Jeonnam Dragons yang berkiprah di K-League 2 .

Hanya tinggal hitungan jam Asnawi akan resmi sebagai pemain Jeonnam Dragons. Informasi tersebut dilaporkan media Korea Selatan, Sports G, hari ini.

Baca juga: AC Milan Dilumat Lazio, Stefano Pioli Marah: Ada yang Tidak Beres!

Dalam laporannya, Asnawi menjalani cek kesehatan di sebuah rumah sakit di Gwangyang, Jeollanam-do. Asnawi terlihat ceria mengenakan baju hitam serta celana training mendatangi rumah sakit tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu melakukan tes medis dengan didampingi perawat rumah sakit. “Asnawi menjalani tes medis pada pagi hari tanggal 25 di sebuah rumah sakit di Gwangyang, Jeollanam-do,” bunyi laporan Sports G, Rabu (24/1/2023).

Baca juga: Setelah Pecat Frank Lampard, Farhad Moshiri Siap Jual Everton Rp9,2 Triliun!

“Rumah sakit ini merupakan tempat penandatanganan kontrak dengan Jeonnam Dragons dan pengecekan kondisi fisik para pemain yang bergabung dengan Jeonnam,” lanjutnya.

Jika tes medisnya ini tidak mengalami kendala, Asnawi pun bakal menekan kontrak dan segera gabung latihan bersama para pemain Jeonnam Dragons. Maka dengan begitu, eks pemain PSM Makassar ini akan segera diumumkan secara resmi sebagai rekrutan anyar Jeonnam Dragons.

“Jika tidak ditemukan kelainan pada tes medis Naga Jeonnam, dia akan segera menandatangani kontrak dan bergabung dengan pelatihan tim Jeonnam Dragons,” imbuh laporan Sports G.

Seperti Ansan Greeners, Jeonnam Dragons juga merupakan tim yang bermain di K-League 2. Untuk hal adaptasi, tentu saja Asnawi diharapkan bisa dengan mudah melewatinya.

Mengingat, sudah dua musim Asnawi sudah merumput di Negeri Ginseng. Sebab, pemain berusia 23 tahun itu sudah datang ke Ansan Greeners pada bursa transfer musim dingin 2020.

Di musim pertamanya, Asnawi melakoni 14 pertandingan dan mampu memberikan satu assist. Performanya semakin meningkat di musim keduanya yang mana dia mencatatkan dua gol dan dua assist dari 26 penampilannya bersama Ansan Greeners. Maka dari itulah, dengan segudang pengalamannya ini diharapkan Asnawi bisa tampil apik bersama Jeonnam Dragons.

(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2002 seconds (11.97#12.26)