Tingkah Konyol Gareth Bale di Bangku Cadangan

Selasa, 14 Juli 2020 - 18:01 WIB
loading...
Tingkah Konyol Gareth Bale di Bangku Cadangan
Gareth Bale tampaknya benar-benar frustrasi lantaran tidak diturunkan pelatih Zinedine Zidane dalam dua pertandingan secara beruntun / Foto: Marca
A A A
GRANADA - Gareth Bale tampaknya benar-benar frustrasi lantaran tidak diturunkan pelatih Zinedine Zidane dalam dua pertandingan secara beruntun. Terbaru, winger asal Wales tersebut kembali tertangkap kamera saat sedang berulah di bangku cadangan ketika Real Madrid menang 2-1 atas Granada di Stadion Nuevo Los Carmenes, Selasa (14/7/2020).

Bale untuk kedua kalinya kembali tersingkir sebagai starter yang akan dimainkan Zinedine Zidane saat Madrid berhadapan melawan Granada. Bosan hanya duduk-duduk saja, ia pun mulai bertingkah konyol di bangku cadangan. (Baca juga: Zinedine Zidane Effect dan Keajaiban Real Madrid dalam Sebulan )

Setelah mengundang perhatian saat Madrid menang atas Alaves, Bale kembali bikin heboh media sosial. Keanehan itu terjadi ketika Madrid menjalani pertandingan krusial melawan Granada. (Baca juga: Ramos: Gelar Liga Spanyol Hadiah dari Konsistensi dan Tim dalam Semusim )

Kali ini, Bale membuat lebih banyak gerakan kekanak-kanakan saat menonton dari pinggir lapangan. Tingkah polah pemain yang digaji sebesar 350 ribu poundsterling per pekan itu sepertinya sudah pasrah dengan masa depannya di Madrid.

Pasalnya, Bale belum pernah bermain untuk Los Blancos sejak 24 Juni. Singkat kata, meskipun hubungannya dengan skuat dan pelatihnya tampaknya tidak dapat dipertahankan, Bale masih berniat untuk mengakhiri kontraknya di Santiago Bernabeu hingga 2022.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)