Hasil RANS Nusantara FC vs Bali United: Drama 4 Gol, Serdadu Tridatu Dipaksa Berbagi Poin

Rabu, 25 Januari 2023 - 21:04 WIB
loading...
Hasil RANS Nusantara FC vs Bali United: Drama 4 Gol, Serdadu Tridatu Dipaksa Berbagi Poin
Pesepak Bola Bali United Sandi Sute (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Rans Nusantara FC. Foto: ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/foc.
A A A
BOGOR - Hasil RANS Nusantara vs Bali United di ajang Liga 1 2022/2023 ada di artikel ini. Kartu merah Sandi Sute mewarnai hasil imbang kedua tim dengan skor 4-4.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (25/1/2023) malam WIB. Ilija Spasojevic membawa Bali United meraih keunggulan pada menit kedua, setelah tendangan kerasnya dari luar kotak penalti gagal diamankan oleh kiper RANS Nusantara FC, Hilman Syah.

Baca Juga: Persija Jakarta Hajar PSM Makassar 2-0

Alih-alih menyamakan skor, klub milik Raffi Ahmad itu justru kembali tertinggal dari Bali United. Tendangan Irfan Jaya dari luar kotak penalti pada menit ke-19 membuat Hilman Syah kembali memungut bola dari dalam gawannya. Skor 2-0.

RANS Nusantara FC pun berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-23 melalui tendangan Mitsuru Maruoka dari sisi kiri gawang Bali United . Papan skor berubah 1-2.

Sementara pada menit ke-27, RANS Nusantara FC berhasil menyamakan skor melalui tendangan Mitsuru Maruoka yang tak mampu dijangkau Nadeo Arga Winata. Papan skor berubah 2-2.

Meski sempat tertinggal dua gol, tetapi RANS Nusantara FC berhasil membalikkan keunggulan menjadi 3-2 atas Bali United. Mohammad Edo Febriansyah menjadi pencetak gol tambahan untuk Rans Nusantara FC pada menit ke-35.

Babak pertama benar-benar menjadi aksi berbalas gol. Sandi Darma Sute berhasil membawa Bali United menyamakan skor jadi 3-3 pada menit ke-43, setelah menerima umpan Eber Henrique Ferreira De Bessa. Babak pertama pun ditutup dengan hasil imbang 3-3 untuk kedua tim.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-60, Bali United harus bermain dengan 10 pemain setelah Sandi Darma Sute menerima kartu kuning kedua usai melakukan pelanggaran. Keunggulan jumlah pemain berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Rans Nusantara FC untuk menambah keunggulan.

Makan Konate sukses mencetak gol pada menit ke-75 usai memanfaatkan kesalahan lini belakang Bali United. RANS Nusantara FC berbalik unggul 4-3 atas Bali United.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1498 seconds (10.55#12.26)