Momen Haru Marselino Ferdinan Pamitan dengan Pemain Persebaya sebelum Gabung Klub Belgia

Rabu, 25 Januari 2023 - 21:41 WIB
loading...
Momen Haru Marselino Ferdinan Pamitan dengan Pemain Persebaya sebelum Gabung Klub Belgia
Momen haru terjadi saat bintang muda Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan, berpamitan pada rekan-rekan setim dan jajaran pelatih/Foto/Instagram
A A A
GRESIK - Momen haru terjadi saat bintang muda Persebaya Surabaya , Marselino Ferdinan, berpamitan pada rekan-rekan setim dan jajaran pelatih sebelum terbang ke Eropa. Marselino akan bergabung dengan klub Liga Belgia.

Saat perpisahan terjadi usai laga lanjutan Liga 1 2022/2023 antara Persebaya kontra Bhayangkara FC di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (23/1/2023). Di ruang ganti, Marselino berpamitan kepada rekan-rekan setimnya sebelum berkarier di Eropa.



Pemain berusia 18 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan setim, dan jajaran staf kepelatihan yang sudah membesarkan namanya. Sekadar informasi, Marselino tinggal selangkah lagi bergabung bersama klub Eropa. Klub asal Belgia sebagai pelabuhan Marselino berikutnya.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengonfirmasi bahwa Marselino berangkat ke Eropa pada Selasa (24/1/2023). Aji pun berharap pemain muda andalannya itu tiba sampai tujuan dengan selamat.



“Marsel kemungkinan besok dia ke Eropa, semua pemain pasti bangga dengan Marsel, semoga sukses, yang terpenting semoga kamu perjalanan selamat sampai tujuan,” kata Aji dikutip Youtube resmi Persebaya, Rabu (25/1/2023).

Seraya diiringi tepuk tangan rekan-rekan setimnya, Marselino pun berpamitan. Gelandang Timnas Indonesia U-20 itu mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan setim dan staf kepelatihan yang sudah bersama dirinya selama di Persebaya.

Yang pertama saya berterima kasih kepada teman-teman semua, terutama coach Aji, ofisial juga, asisten, coach Bejo (Sugiantoro) yang tahu saya dari kecil, coach Uston (Nawawi),” tutur Marselino mengucapkan salan perpisahan.

“Terima kasih atas semuanya, sudah memberikan kesempatan, terima kasih sudah memberikan menit bermain coach Aji, semoga saya di Eropa bisa berkembang lebih baik lagi, saya minta doanya untuk teman-teman semua,” tandasnya.

Sebelumnya, klub asal Belgia, Beerschot dirumorkan sebagai klub yang akan menampung Marselino. Namun kabar tersebut dibantah oleh salah satu media Belgia.

Teka-teki mengenai klub anyar Marselino di Eropa akan segera terjawab. Diharapkan Marselino mampu bersaing dan mendapat menit bermain yang cukup selama menimba ilmu di Benua Biru.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)