Lionel Messi Ragu Perpanjang Kontrak di PSG, 3 Alasan Terungkap

Kamis, 26 Januari 2023 - 07:03 WIB
loading...
A A A
Pasca pencapaian gemilang tersebut, rasanya untuk memenangkan lebih banyak gelar Liga Prancis tidak cukup untuk membuat La Pulga termotivasi.

2. Masalah terkait Kylian Mbappe

Seperti diketahui, PSG memperlakukan Kylian Mbappe dengan sangat istimewa. Terbaru, bomber timnas Prancis ini disebut telah dijadikan wakil kapten.

Mengutip laman Mirror, bos Paris Saint-Germain Christophe Galtier menempatkan Mbappe sebagai wakil kapten tim setelah dia bersedia perpanjang kontrak di PSG tahun lalu.

Keputusan tersebut seakan meniadakan peran Lionel Messi. Padahal, dia adalah kapten timnas Argentina yang baru saja juara Piala Dunia

Hal ini kemungkinkan menjadi salah satu alasan mengapa Messi ogah bertahan di Paris.

3. Hubungan tak harmonis dengan fans PSG

Lionel Messi juga diketahui punya hubungan yang tak begitu baik dengan fans Paris Saint-Germain. Mengutip laman Daily Post, Sergio Gonzalez dari El Clasico TV turut menambahkan kemungkinan alasan yang membuat Messi tak perpanjang kontrak di PSG.

Menambahkan klaim Gerard Romero, dia menyampaikan bahwa hubungan kurang harmonis antara La Pulga dengan penggemar di Paris juga menjadi alasan menyebarnya desas-desus pemberitaan Messi yang ragu perpanjang kontrak.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)