Lionel Messi Ragu Perpanjang Kontrak di PSG, 3 Alasan Terungkap

Kamis, 26 Januari 2023 - 07:03 WIB
loading...
Lionel Messi Ragu Perpanjang Kontrak di PSG, 3 Alasan Terungkap
Lionel Messi menjadi sorotan publik terkait kontraknya bersama PSG/Foto/Reuters
A A A
PARIS - Lionel Messi menjadi sorotan publik setelah berembus kabar tidak mau memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Sejumlah kemungkinan alasan bintang Timnas Argentina itu tak mau perpanjang kontrak di PSG akan dibahas di artikel ini.

Messi membuat fans Les Parisiens -julukan PSG- terkejut lantaran mengambangkan keputusannya untuk terus bersama klub kaya Ligue 1 Prancis itu. Kontrak Messi dengan PSG berakhir musim panas ini dan dia dikaitkan dengan transfer gratis ke Inter Miami dan Barcelona.

Baca juga: AC Milan Dilumat Lazio, Stefano Pioli Marah: Ada yang Tidak Beres!

Mengutip laman Marca, Rabu (25/1/2023), jurnalis asal Spanyol Gerard Romero menyebut bahwa kapten timnas Argentina ini masih ragu untuk memperpanjang kebersamaannya dengan Paris Saint-Germain.

"Sampai hari ini, niat Leo Messi bukan untuk memperpanjang kontraknya dengan PSG atau memperbarui kontraknya dengan tim yang berbasis di Paris itu," ungkap Romero seperti dikutip Marca.

Baca juga: Setelah Pecat Frank Lampard, Farhad Moshiri Siap Jual Everton Rp9,2 Triliun!

Berikut sejumlah kemungkinan alasan mengapa Lionel Messi tak perpanjang kontraknya dengan PSG.

1. Perubahan mentalitas

Gerard Romero menyebut bahwa kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022 mengubah cara berpikir dan mentalitas Lionel Messi. Dalam hal ini, mantan punggawa Barcelona ini disebut akan lebih menghargai hal-hal lain yang berkaitan dengan masa depannya.

Seperti diketahui, menjadi juara Piala Dunia merupakan dambaan bagi Messi sejak lama. Pada akhirnya, dia bersama Tim Tango bisa mewujudkan impiannya tersebut di Qatar pada 2022 lalu.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1568 seconds (10.101#12.26)