Ibra: Tanpa Messi, Timnas Argentina Tak Akan Menang Piala Dunia Lagi

Kamis, 26 Januari 2023 - 09:00 WIB
loading...
Ibra: Tanpa Messi, Timnas Argentina Tak Akan Menang Piala Dunia Lagi
Ibra: Tanpa Messi, Timnas Argentina Tak Akan Menang Piala Dunia Lagi
A A A
MILAN - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menyebut Argentina tak akan kembali menangkan Piala Dunia lagi. Menurutnya La Albiceleste tidak akan pernah mengangkat trofi Piala Dunia setelah Lionel Messi pensiun.

Sebagaimana diketahui, Argentina berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Prancis di babak final. La Albiceleste meraih kemenangan 4-2 atas Les Blues -julukan Timnas Prancis melalui adu penalti, setelah bermain imbang 3-3 selama 120 menit.



Ibrahimovic menjelaskan Lionel Messi bisa memenangkan Piala Dunia untuk kedua kalinya, meski bakal segera pensiun dalam beberapa tahun ke depan. Selain itu, ia melihat Kylian Mbappe masih bisa memenangkan ajang empat tahunan tersebut meski gagal di Piala Dunia 2022.

"Messi dianggap sebagai pemain terbaik dalam sejarah, saya yakin dia akan menang. Apa yang akan terjadi adalah (Kylian) Mbappe masih akan memenangkan Piala Dunia," kata Ibrahimovic dilansir dari Goal Internasional, Rabu (25/1/2023).

Penyerang berusia 41 tahun itu mengaku khawatir dengan punggawa Argentina lainya, setelah Messi memutuskan pensiun sebagai pemain sepak bola. Ibrahimovic menjelaskan pemain Argentina menunjukkan perilaku buruk selama merayakan kemenangan menjadi juara, sehingga semua orang tak menghargainya untuk bisa menjadi juara kembali.

"Saya tidak mengkhawatirkannya (Lionel Messi), saya khawatir dengan yang lain di Argentina karena mereka tidak akan memenangkan apapun lagi. Messi telah memenangkan segalanya dan dia akan dikenang, tapi pemain lain yang berperilaku buruk, kami tidak bisa menghargainya," ucapnya.

Selama perayaan kemenangan Piala Dunia 2022, para pemain Argentina menjadi sorotan semua orang. Pasalnya mereka terlihat melakukan selebrasi yang dianggap menghina Mbappe.

Selain itu, Emiliano Martinez mendapatkan kritikan keras dari semua pihak akibat perlakukan buruknya. Ia melakukan gerakan yang dinilai cabul karena trofi Golden Glove di bagian alat kelaminnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2358 seconds (0.1#10.140)