Hasil Indonesia Masters 2023: Sabar/Reza Gagal ke Perempat Final

Kamis, 26 Januari 2023 - 10:08 WIB
loading...
Hasil Indonesia Masters 2023: Sabar/Reza Gagal ke Perempat Final
Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani terhenti di babak 16 besar Indonesia Masters 2023. Foto: PBSI
A A A
JAKARTA - Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani terhenti di babak 16 besar Indonesia Masters 2023. Ganda putra Indonesia itu dikalahkan wakil China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Baca Juga: Teriakan Penonton di Istora Bakar Semangat Gregoria Mariska

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Indonesia, Kamis (26/1/2023), Sabar/Reza sempat mengimbangi permainan He/Zhou di gim pertama.

Namun demikian, lawan itu bermain konsisten dan memenangkan duel dalam dua gim langsung 22-20 dan 21-17.

Pada awal gim pertama, pertandingan langsung berjalan sengit antara kedua pasangan. Sabar/Reza tertinggal tiga angka.

Namun, wakil tuan rumah yang bermain solid sukses menyamakan kedudukan memasuki menit ketujuh. Mereka dapat mengimbangi permainan lawan.

Tempo pertandingan berjalan cepat sejurus dengan permainan sengit kedua pasangan. Sabar/Reza bermain cepat, berusaha untuk menekan ganda putra ranking 21 dunia itu.

Hasilnya, Sabar/Reza sempat beberapa kali menyamakan kedudukan. Namun sayang, mereka harus tertinggal satu angka saat jeda interval. Skor sementara 10-11 untuk keunggulan He/Zhou.

Selepas jeda, pertandingan berjalan alot karena kedua pasangan sama-sama jaramh melakukan kesalahan. Pukulan Sabar/Reza hampir selalu tepat sasaran dan mendapatkan poin krusial.

Hal serupa juga berlaku untuk He/Zhou, yang bermain dengan tempo lebih cepat. Pada akhirnya, He/Zhou yang bermain konsisten sukses menundukkan Sabar/Reza dengan skor 22-20 di gim pertama.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3324 seconds (10.177#12.26)