Real Madrid vs Atletico Madrid, Ancelotti: Kami Harus Turunkan Tim Terbaik

Kamis, 26 Januari 2023 - 15:00 WIB
loading...
Real Madrid vs Atletico Madrid, Ancelotti: Kami Harus Turunkan Tim Terbaik
Real Madrid akan melawan Atletico Madrid di perempat final Copa del Rey 2022/2023. Foto: fcbarcelonanoticias.com
A A A
MADRID - Real Madrid akan melawan Atletico Madrid di perempat final Copa del Rey 2022/2023. Pelatih Carlo Ancelotti mengindikasikan Los Blancos akan bermain pragmatis.



Madrid akan bersua lagi dengan Atletico. Duel dua klub Ibu Kota itu bakal berlangsung di Santiago Bernabeau, Jumat (27/1/2023) dini hari.

Ancelotti menatap laga bertajuk Derby Madrid itu dengan penuh antusias. Menurutnya, menghadapi Atletico selalu menjadi pertandingan yang spesial.

"Ini adalah satu pertandingan yang spesial dan kami memiliki kesempatan untuk mencapai babak semifinal kompetisi besar,” kata Ancelotti dilansir laman resmi klub.

“Kami memiliki peluang untuk mencapai semifinal kompetisi besar. Kami menyadari kekuatan lawan kami dan mengalahkan Atlético selalu sangat sulit."

"Ini adalah derby dan ini bukan pertandingan normal, ini spesial,” sambung pelatih empat kali jawara Liga Champions itu.

Ancelotti sedikit membeberkan taktiknya. Dia menyatakan Madrid akan bermain pragmatis, dengan kata lain akan mengamati permainan Atletico terlebih dahulu di menit-menit awal.

“Kami mungkin favorit, tapi itu hanya di atas kertas. Kami akan melihat bagaimana permainan dimulai dan semangat serta motivasi masing-masing tim,” tuturnya.



“Atletico semakin baik, mereka bermain sangat baik di pertandingan terakhir. Kami harus mengeluarkan tim terbaik kami dan itulah yang akan saya coba lakukan,” tandas Ancelotti.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)