Carlo Ancelotti Ungkap Kondisi Real Madrid Jelang Lawan Atletico Madrid

Kamis, 26 Januari 2023 - 20:31 WIB
loading...
Carlo Ancelotti Ungkap Kondisi Real Madrid Jelang Lawan Atletico Madrid
Carlo Ancelotti mengungkapkan kondisi Real Madrid jelang bentrok Atletico Madrid di perempat final Copa del Rey 2022/2023. Foto: REUTERS/Vincent West
A A A
MADRID - Carlo Ancelotti mengungkapkan kondisi Real Madrid jelang bentrok Atletico Madrid di perempat final Copa del Rey 2022/2023. Pelatih asal Italia itu membeberkan empat pemain dipastikan absen, sedangkan David Alaba sudah kembali tersedia.



Madrid akan menjamu Atletico di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada Jumat (27/1/2023) pukul 03.00 WIB. Ini diprediksi akan jadi laga dengan tensi panas.

Los Blancos sejatinya punya catatan apik menjelang Derby Madrid ini. Jawara Liga Spanyol itu mencatat tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir kontra Atletico.

Hanya saja, tuan rumah tidak bisa menurunkan kekuatan penuh. Ini setelah Ancelotti mengungkapkan kondisi skuadnya saat ini.

Empat pemain Madrid, yakni Aurelien Tchouameni, Eden Hazard, Dani Carvajal, dan Lucas Vazquez dipastikan absen karena masih menjalani pemulihan cedera.

"(David) Alaba tersedia, tetapi Tchouameni belum berlatih dengan tim dan tidak tersedia, sama seperti (Eden) Hazard. (Dani) Carvajal dan Lucas Vázquez juga absen," kata Ancelotti.

"Kami memiliki empat pemain dan kami secara bertahap mendapatkan pemain kembali. Bentuk umum tim menjadi lebih baik," sambungnya, di laman resmi Real Madrid.

Ancelotti mengatakan Vinicius Junior dalam kondisi mental yang baik. Dia sudah siap menghadapi tekanan dari Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid.

"Vini Jr. tidak mengeluh sekarang. Saya yakin dia akan memainkan perannya untuk tim," jelas Ancelotti.



Pada pertandingan perempat final lainnya, ada Valencia dan Athletic Bilbao yang akan bentrok di Estadio Mestalla, Jumat (27/1/2023) dini hari.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)