Hasil Indonesia Masters 2023: Pamer Mental Juara, Apriyani/Fadia Melaju ke Perempat Final

Kamis, 26 Januari 2023 - 13:18 WIB
loading...
Hasil Indonesia Masters 2023: Pamer Mental Juara, Apriyani/Fadia Melaju ke Perempat Final
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melaju ke perempat final Indonesia Masters 2023. Ganda putri Indonesia itu mengandaskan Hu Ling Fang/Lin Xiao Min. Foto: Aldhi Chandra/MPI
A A A
JAKARTA - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil melaju ke perempat final Indonesia Masters 2023. Ganda putri Indonesia itu mengandaskan pasangan Taiwan, Hu Ling Fang/Lin Xiao Min 22-20 dan 21-16 selama 47 menit.



Partai babak 16 besar itu berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (26/1/2023) siang. Apriyani/Fadia masih membaca permainan di awal laga.

Mereka sempat tertinggal empat angka lebih dulu karena kesalahan backhand Fadia. wakil Merah Putih itu sejatinya sudah menguasai area depan permainan lawan.

Dari sana, sergapan Fadia kerap memperoleh poin. Tapi di sisi lain, buangan bola dari backhand Fadia masih kerap melebar. Imbasnya, mereka mereka tertinggal 9-11.

Apriyani/Fadia kerap mengecoh dengan smash-smash kencang dan bola-bola panjang. Itu membuat lawan kerap tak sampai dalam pengembalian bola.

Beberapa kali upaya bermain dropshot dari Fadia membentur net. Tapi, di sisi lain, dia juga bisa mencetak angka. Skor 20-20 tersaji di gim pertama.

Untung saja, dua poin berikutnya Apriyani menggencarkan smash dari sisi depan. Itu membuat mereka menang 22-20.

Di gim kedua, Apriyani/Fadia main lebih cepat. Sergapan-sergapan depan net berhasil mereka dapatkan. Alhasil mereka mampu unggul lebih dulu dengan selisih empat angka.

Seiring berjalannya laga, kedua pasangan menciptakan reli-reli panjang. Tapi beberapa kali itu diakhiri dengan kekalahan tuan rumah. Hu/Lin bahkan sempat menyamakan angka 12-12.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)