Gerard Pique Pamerkan Clara Chia, Cantik Mana dengan Shakira?

Kamis, 26 Januari 2023 - 14:00 WIB
loading...
Gerard Pique Pamerkan Clara Chia, Cantik Mana dengan Shakira?
Mantan bek Barcelona, Gerard Pique secara mengejutkan memamerkan kekasih barunya, Clara Chia. Itu diumumkan lewat instagram pribadinya (@3gerardpique),. Fotoetonline.com
A A A
BARCELONA - Mantan bek Barcelona , Gerard Pique secara mengejutkan memamerkan kekasih barunya, Clara Chia. Itu diumumkan lewat instagram pribadinya (@3gerardpique), Kamis (26/1/2023).



Pique resmi berpisah dengan Shakira pada Juni 2022. Keduanya sudah berpacaran selama 12 tahun dan dikaruniai dua orang anak, yakni Sahsa Pique Mebarak dan Milan Pique Mebarak.

Usai berpisah dengan Shakira, Pique dikabarkan menjalin kasih dengan wanita lain. Pria berusia 35 tahun itu kabarnya sudah memiliki pasangan baru, yakni Clara Chia.

Pique sempat merahasiakan identitas kekasih barunya. Namun setelah enam bulan berpisah dari Shakira, dia akhirnya memberanikan diri untuk mengunggah swafoto bersama Chia.

Swafoto itu diunggah tanpa caption, yang tentunya menimbulkan berbagai reaksi dari netizen. Hingga kini, foto itu sudah mendapatkan like sebanyak 2,2 juta dan 405 ribu komentar.

Cukup banyak netizen yang memberikan komentar buruk. Meski Chia dan Shakira sama-sama tak mengenal satu sama lainnya, keduanya ada kemiripan.

Chia memiliki perbedaan usia 12 tahun dengan Pique, sedangkan Shakira memiliki perbedaan umur 20 tahun. Perbedaan usia itu membuat Pique diduga memutuskan mencari pasangan baru yang lebih muda.

Gerard Pique Pamerkan Clara Chia, Cantik Mana dengan Shakira?

Gerard Pique saat masih bersama Shakira, Foto: Twitter



Wanita berusia 23 tahun itu memiliki paras cantik dengan rambut pirang, sehingga kemungkinan Pique jatuh cinta kepadanya. Meski Shakira sudah tidak lagi muda, cantiknya tak jauh berbeda dengan kekasih baru Pique.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2625 seconds (0.1#10.140)