Wout Weghorst Berambisi Bawa Manchester United ke Final Piala Liga Inggris

Jum'at, 27 Januari 2023 - 04:04 WIB
loading...
Wout Weghorst Berambisi Bawa Manchester United ke Final Piala Liga Inggris
Wout Weghorst Berambisi Bawa Manchester United ke Final Piala Liga Inggris. Foto: REUTERS/David Klein
A A A
NOTTINGHAM - Pemain Manchester United Wout Weghorst bertekad membawa timnya lolos ke final Piala Liga Inggris 2022/2023 . Hal itu agar membuka peluang The Red Devils-julukan Manchester United- menjadi juara.

Sebagaimana diketahui, Manchester United sukses menang 3-0 atas Nottingham Forest dalam leg pertama semifinal. Jadi, David De Gea dan kolega hanya perlu imbang pada leg kedua di Old Trafford Stadium, Kamis (2/2/2023).



Wout Weghorst mengatakan kans Manchester United untuk lolo ke partai final terbuka lebar. Oleh karena itu, dia akan berusaha mewujudkannya.

"Sekarang ini adalah kesempatan besar untuk melaju ke final. Masih ada satu pertandingan lagi," kata Wout Weghorst dilansir dari Manchester United, Kamis (26/1/2023).

Pemain berusia 30 itu mengatakan timnya harus fokus dalam laga leg kedua nanti. Tujuannya agar peluang Manchester United malah tergelincir.

"Jika kami bermain seperti (leg pertama) yang diakukan, saya tidak melihat alasan untuk mendapat masalah minggu depan. Itu dengan lebih tenang saat menguasai bola, dengan permainan yang lebih mudah, dan hanya mengontrol permainan," ucapnya.

Wout Weghorst mengatakan rekan-rekannya tidak akan memandang sebelah mata Nottingham Forest dalam laga leg kedua. Oleh karena itu, timnya akan berusaha menampilkan performa terbaik.


"Kami harus siap. Kami harus fokus," ucapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3115 seconds (0.1#10.140)