Match III Seleknas Atlet POBSI Proyeksi SEA Games 2023: Pertempuran Dramatis di Babak Kedua

Kamis, 26 Januari 2023 - 19:31 WIB
loading...
Match III Seleknas Atlet POBSI Proyeksi SEA Games 2023: Pertempuran Dramatis di Babak Kedua
Sejumlah laga dramatis mewarnai Match III hari pertama Seleknas Atlet POBSI proyeksi SEA Games 2023/Foto/MPI/Muammar Yahya Herdana
A A A
JAKARTA - Sejumlah laga dramatis mewarnai Match III hari pertama Seleknas Atlet POBSI proyeksi SEA Games 2023, Rabu (26/1/2023) siang WIB. Setiap pebiliar menunjukan kemampuan maksimal demi meraih hasil terbaik.

Di putaran kedua kali ini, banyak laga yang berlangsung dengan dramatis. Pertandingan match ketiga ini dilangsungkan di Puslatnas POBSI , Wisma Indovision, Jakarta Barat.



Pada nomor Pool B, Billy yang tampil fokus berhasil memastikan kemenangan atas Irsal. Dengan kemenangan tersebut, Billy akan menantang Punguan untuk memperebutkan babak final.

Meski menelan kekalahan, Irsal masih memiliki satu kesempatan lagi demi mempertahankan peluang tampil di SEA Games 2023. Dia akan menghadapi Deni K di pertandingan berikutnya.



Untuk nomor Carom, Johny Can sukses menunjukan dominasinya atas Hotmaruli dan memastikan kemenangan. Nantinya Johny Can bakal menghadapi Herowanto untuk bisa melaju final.

Sedangkan untuk cabang Snooker, Gebby yang berhasil mengalahkan Dhendy akan berhadapan dengan Sigit di babak selanjutnya. Tentu laga tersebut akan berlangsung sengit setelah Sigit juga berhasil memastikan kemenangan atas Chandra.

Sementara itu, Marlando berhasil menuntaskan persaingan sengit atas Irwanto di babak kedua. Marlando pun masih menantikan lawannya di pertandingan selanjutnya antara Adhi Braja atau Jaka.

Sebagai informasi, ada 36 atlet biliar yabg mengikuti jalannya Seleknas kali ini. Nantinya, akan terpilih 12 atlet terbaik yang akan mewakili Indonesia di cabang olahraga biliar SEA Games Kamboja 2023 mendatang.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)