Match IV Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023: Panasnya Perebutan Tiket Final

Kamis, 26 Januari 2023 - 20:48 WIB
loading...
Match IV Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023: Panasnya Perebutan Tiket Final
Match IV Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023: Panasnya Perebutan Tiket Final
A A A
JAKARTA - Match IV hari pertama Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023 telah dilangsungkan pada Rabu, (26/1/2023) malam WIB. Pertarungan untuk bisa melaju ke babak final pun berlanhsung cukup panas.

Pertandigan di match ketiga dilangsungkan di Puslatnas POBSI, Wisma Indovision, Jakarta Barat. Setiap atlet pun menunjukkan kemampuan maksimal demi meraih hasil terbaik.



Di nomor Pool A, Edward berhasil melangkah ke babak final setelah sukses mengalahkan Andri. Nantinya Edward pun akan menghadapi Feri S di babak fibal untuk bisa lolos ke SEA Games 2023.

Meski begitu, Edward yang ssbelumnya sudah menelan kekalahan harus bekerja lebih ekstra. Pasalnya Edward harus bisa mengalahkan Feri S sebanyak dua kali, sedangkan Feri S sendiri hanya buruh satu kemenangan saja.

Sementara di Pool B, Punguang juga berhasil mengalahkan Billy, dan melaju ke babak berikutnya. Hasilbserupa juga didapatkan oleh Erwin yang telah menundukan Rizky.

Nantinya, Rudi H masih akan terus memperjuangkan kesemoatan terakhirya untuk bisa lolos. Dirinya akan menghadapi Hotmajuli yang sebelumnya juga menelan kekalahan dari Hotmaruli.

Di nomor Snooker, Gebby berhasil menuntaskan perlawanan dari Sigit. Dengan hasil tersebut, Gebby pun juga berhasil memastikan diri unyuk melaju ke babak final.

Untuk cabang Carom, langkah Batara jntuk bisa ke SEA Games 2023 oun harus terhenti. Pasalnya, Batara harus menelan kekalahan kedua setelah ditaklukan oleh Rudi H.

Sebagai informasi, ada 36 atlet biliar yabg mengikuti jalannya Seleknas kali ini. Nantinya, akan terpilih 12 atlet terbaik yang akan mewakili Indonesia di cabang olahraga biliar SEA Games Kamboja 2023 mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)