Borneo FC Resmikan Transfer Adam Alis dari Arema FC

Kamis, 26 Januari 2023 - 21:20 WIB
loading...
Borneo FC Resmikan Transfer Adam Alis dari Arema FC
Borneo FC Resmikan Transfer Adam Alis dari Arema FC. Foto: Borneo FC
A A A
SAMARINDA - Borneo FC resmi mendatangkan Adam Alis dari Arema FC . Pemain yang berposisi di sayap kiri itu diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Presiden Borneo FC , Nabil Husein menyatakan bahwa transfer tersebut bertujuan untuk menambah ketajaman tim berjuluk Pesut Etam. Namun dirinya enggan memberi sedikit bocoran mengenai nilai transfer Adam ke Borneo FC.

“Iya, kita secara resmi mengumumkan Adam Alis sebagai pemain Borneo FC untuk menambah kekuatan lini penyerangan,” kata Nabil dilansir laman resmi klub, Kamis (26/1/2023).



“Kita datangkan Adam Alis dengan sistem transfer, nominalnya menjadi rahasia antara kita aja,” lanjut Nabil.

Adam diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun. Pemain yang pernah berkarier di Liga Bahrain bersama East Riffa FC itu diharapkan mampu membawa Borneo FC mencapai target di musim ini.

“Adam Alis kita kontrak dengan durasi dua tahun kerja sama, dan besar harapan kita dia mampu membawa tim ini berprestasi lebih dan sesuai dengan target yang kita tetapkan,” tandasnya.

Kualitas Adam di Liga 1 sudah tidak perlu diragukan lagi. Musim ini, Adam menjadi andalan Javier Roca di lini serang Arema.

Bersama Arema di musim ini, Adam sudah tampil sebanyak 18 kali. Posisinya di pos sayap kiri Singo Edan -julukan Arema- begitu tak tergantikan.

Di umurnya yang memasuki usia matang, yakni 29 tahun, Adam juga merupakan pemain yang cukup berpengalaman. Dirinya sudah pernah membela berbagai klub, dari mulai Persija Jakarta, Barito Putera, Sriwijaya FC, hingga Bhayangkara FC.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)