Boyong Egy Maulana, Bos Persib Bandung: Tunggu 4 Hari Lagi

Kamis, 26 Januari 2023 - 23:59 WIB
loading...
Boyong Egy Maulana, Bos Persib Bandung: Tunggu 4 Hari Lagi
Persib Bandung dikabarkan akan mengamankan tanda tangan bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri/Foto/PSSI
A A A
BOGOR - Persib Bandung dikabarkan akan mengamankan tanda tangan bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri. Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono merespons positif kabar tersebut.

Pekan ini Persib dikaitkan dengan kepindahan Egy Maulana. Saat ini Egy memang belum memiliki klub setelah menyatakan berpisah dengan tim asal Slovakia ViOn Zlate Moravce.



Bersama klub tersebut, Egy hanya mencatatkan enam penampilan dan belum cetak gol. Teddy Tjahjono tidak mau membenarkan seklaigus tidak membantah ingin mendatangkan Egy.

Teddy mengingatkan masih ada waktu untuk mempertimbangkan Egy, sebab bursa transfer Liga 1 belum ditutup. Bursa transfer Liga 1 dibuka sejak 1 Januari 2023 dan ditutup 30 Januari 2023. Jadi, masih ada empat hari laga sebelum penutupan.



"Ya, ditunggu empat hari lagi," singkat Teddy di Bogor, Kamis (26/1/2023).

Sampai saat ini Persib baru menambah satu pemain baru untuk memperkuat tim pada putaran kedua. Pemin itu adalah Rezaldi Hehanussa yang diboyong dari Persija Jakarta.

Dia mengatakan Rezaldi didatangkan berdasarkan kebutuhan tim. Oleh karena itu, manajemen Persib berusaha mendatangkan pemain itu dan akhirnya bisa merapat ke Bandung.

"Kontrak dua tahun. Sebenarnya, ada beberapa nama, tetapi target utamanya itu Rezaldi hasil rekomendasi Tim pelatih," katanya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3488 seconds (0.1#10.140)