Real Madrid Singkirkan Atletico Madrid, Carlo Ancelotti Sanjung Pemain Pengganti

Jum'at, 27 Januari 2023 - 23:00 WIB
loading...
Real Madrid Singkirkan Atletico Madrid, Carlo Ancelotti Sanjung Pemain Pengganti
Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid 3-1 saat perempat final Copa del Rey 2022/2023. Pelatih Carlo Ancelotti memuji kontribusi pemain pengganti. Foto:
A A A
MADRID - Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid 3-1 saat perempat final Copa del Rey 2022/2023. Pelatih Carlo Ancelotti menyebut kontribusi pemain pengganti menjadi kunci kebangkitan timnya.



Berlaga di Santiago Bernabeu, Jumat (27/1/2023) dini hari, Los Blancos –julukan Madrid- bisa dibilang tampil buruk di babak pertama. Mereka tertinggal oleh gol Alvaro Morata pada menit 19.

Saking buruknya, Ancelotti melakukan pergantian pemain sebelum turun minum, yakni dengan memasukkan Dani Ceballos untuk menggantikan Ferland Mendy.

Masuknya Rodrygo Goes dan Marco Asensio pada menit 69 dan 74 membuat permainan tuan rumah jadi lebih baik. Hasilnya, Rodrygo menyamakan kedudukan aksi solo run tepat 10 menit setelah masuk menggantikan Federico Valverde.

Kemudian, lima menit setelah Stefan Savic diganjar kartu merah pada menit 99, Madrid berbalik unggul lewat gol Karim Benzema.

Lalu, Vinicius membuat para supporter Madrid semakin bersorak-sorai dengan golnya pada menit 120+1.

Meski menang, Ancelotti tak memungkiri laga bertajuk Derby Madrid ini berjalan sulit untuk timnya. Sebab, Los Rojiblancos –julukan Atletico- bermain sangat apik di babak pertama.

"Itu adalah pertandingan yang sulit, sangat sulit. Mereka memainkan permainan yang hebat dan kami bereaksi di babak kedua dan pada akhirnya berjalan dengan baik,” kata Ancelotti," dilansir dari Marca.

Entrenador asal Italia itu memuji kontribusi besar yang diberikan para pemain penggantinya, seperti Ceballos yang menyumbang satu assist, serta Rodrygo yang membukukan satu gol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)