Resmi Gabung Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam: Saya Akan Melakukan yang Terbaik

Jum'at, 27 Januari 2023 - 11:00 WIB
loading...
Resmi Gabung Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam: Saya Akan Melakukan yang Terbaik
Asnawi Mangkualam resmi berseragam klub K-League 2, Jeonnam Dragons dari dari Ansan Greeners. Foto: Instagram
A A A
JEONNAM - Asnawi Mangkualam resmi berseragam klub Liga 2 Korea Selatan atau K-League 2, Jeonnam Dragons dari dari Ansan Greeners. Pemain Timnas Indonesia yang berposisi sebagai bek sayap kanan itu siap memberi yang terbaik.



"Jeonnam telah merekrut pemain ASNAWI, yang merupakan kuartal pertama ASEAN klub dan saat ini milik tim sepak bola Indonesia," tulis pernyataan resmi Jeonnam Dragons di Instagram resminya, Jumat (27/1/2023).

Asnawi sudah menjalani tes medis bersama Jeonnam, Rabu (25/1/2023). Setelah dinyatakan lolos tes, kini pemain asal Makassar itu telah resmi menjadi milik Jeonnam Dragons.

Sebelum bergabung dengan Jeonnam, Asnawi pernah membela Ansan Greeners. Pemain berusia 23 tahun itu memiliki banyak kreatifitas dan kecepatan karena fisiknya yang serbaguna dengan berat badan 75kg dan tinggi badan mencapai 174cm.

Selama membela Ansan Greeners, Asnawi telah memainkan 40 pertandingan dalam dua musim di K Liga 2. Tercatat, bintang Timnas Indonesia itu telah mengoleksi 2 gol dan 3 assist.

Menariknya, pemain berusia 23 tahun itu berhasil mencetak gol ke gawang Jeonnam Dragons. Tepatnya, dalam kemenangan 3-0 Ansan Greeners atas Jeonnam Dragons pada 31 Juli 2022 silam.

Kini, Asnawi resmi membela klub yang pernah dia bobol gawangnya. Dia merasa girang bisa memperkuat tim anyarnya itu. Dia berjanji bakal melakukan yang terbaik untuk ke depannya.

"Keadaannya sangat baik saat ini. Sangat senang bergabung dengan Jeonnam dengan potensi promosi," ungkap Asnawi.



"Saya senang bergabung dengan Jeonnam, klub dengan sejarah mendalam di sepak bola Korea dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan citra yang bagus kepada Anda," tambahnya.

View this post on Instagram

A post shared by 전남드래곤즈FC (@jeonnamdragons_fc)

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2516 seconds (0.1#10.140)