Cristiano Ronaldo Diejek Selebrasi Gol Ikonik Lionel Messi di Piala Super Arab Saudi

Jum'at, 27 Januari 2023 - 12:00 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Diejek Selebrasi Gol Ikonik Lionel Messi di Piala Super Arab Saudi
Cristiano Ronaldo mengalami momen buruk ketika Al-Nassr kalah 1-3 dari Ittihad FC di semifinal Piala Super Arab Saudi 2022/2023. Foto: soy502.com
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo mengalami momen buruk ketika Al-Nassr kalah 1-3 dari Ittihad FC di semifinal Piala Super Arab Saudi 2022/2023. Selain masih belum bisa mencetak gol resmi di Tanah Arab, CR7 juga diejek lawan yang melakukan selebrasi ikonik Lionel Messi setelah mencetak gol.



Pada pertandingan yang berlangsung di King Fahd International Stadium, Riyadh, Jumat (27/1/2023) dini hari WIB itu, Al-Nassr sudah kebobolan pada menit 15 oleh gol Romarinho.

Lalu, Abderrazak Hamdallah membawa Ittihad FC meninggalkan Ronaldo dkk 2-0 dengan golnya pada menit 43.

Setelah menorehkan gol, pemain Timnas Maroko itu menampilkan selebrasi gol ikonik dari Messi, ketika mencetak gol kemenangan di menit terakhir dalam laga El Clasico pada 2017. Hamdallah mengangkat bagian belakang kausnya ke kamera dalam pose seperti dewa.

Selebrasi yang jelas mengejek itu, menambah luka bagi bintang berusia 37 tahun itu. Pasalnya, beberapa menit sebelumnya dia melewatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan.

Kamera langsung menyorot Ronaldo yang tampak frustrasi setelah gol sundulan Hamdallah. Peraih lima Ballon d’Or itu meletakkan tangannya di pinggul dengan ekspresi yang kecewa yang kemudian menegur rekan setimnya dengan marah-marah.

Setelah itu, Talisca Anderson sempat memangkas ketertinggalan Al-Nassr menjadi 1-2 dengan golnya pada menit 67.

Namun, Ittihad FC kembali mencetak gol kemennagan di akhir babak kedua via Muhammad Al-Shanqeeti (90+3’). Itu membuat Ronaldo gagal membawa tim barunya melangkah ke partai final Piala Super Arab Saudi 2022/2023.

Ini berarti mantan pemain Real Madrid itu masih belum bisa mendapatkan gol untuk Al Nassr. Pada laga debutnya saat mengalahkan Ettifaq 1-0, dia juga gagal menjebol gawang lawan.



Padahal, pada debut non kompetitifnya di laga persahabatan kontra Paris Saint-Germain pekan lalu, Ronaldo bisa mencatatkan dua gol meski timnya kalah 4-5 dari Messi dkk.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)