Penguatan Industri Olahraga Lewat Peluncuran Acara Muscle Workout Fest 2023

Rabu, 25 Januari 2023 - 20:30 WIB
loading...
Penguatan Industri Olahraga Lewat Peluncuran Acara Muscle Workout Fest 2023
Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) berkolaborasi dengan Naganaya Indonesia menggelar acara Soft Launching Muscle Workout Fest 2023 sebagai salah satu acara dalam mendukung kemajuan industri olahraga di Indonesia / Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) berkolaborasi dengan Naganaya Indonesia menggelar acara Soft Launching Muscle Workout Fest 2023 sebagai salah satu acara dalam mendukung kemajuan industri olahraga di Indonesia. Acara ini turut dihadiri lebih 50 peserta offline.

Melihat antusiasme para atlet dan influencer olahraga seperti Karina Lois, Laurend Hutagalung, dan lainnya pada acara Soft Launching MWF 2023 ini menjadi salah satu dukungan bagi Naganaya Indonesia dan juga PBFI dalam memastikan acara MWF 2023 bisa menjadi wadah bagi para stakeholder mendapatkan informasi dan kebutuhan terbaru di bidang olahraga. Atlet senior binaraga Syahrizaldy menyampaikan bahwa olahraga tidak hanya terbatas pada fokus kesehatan fisik saja, namun banyak kesehatan lainnya yang bisa berdampak baik karena rajin melakukan olahraga.

"Muscle Workout Fest 2023 diadakan untuk menjadi tempat bagi para komunitas, stakeholder, founder dan rekan bisnis semuanya untuk datang doing business dan expand network di Indonesia," tutur Rafidi Iqra selaku Business Development Director dari Naganaya Indonesia, Rabu (25/1/2023).

Tujuan dari penyelenggaraan Muscle Workout Fest 2023 disampaikan yaitu sebagai penguatan ekosistem dan menjadi pionir acara terbesar untuk Bodybuilding, Fitness, dan Workout di Indonesia. MWF 2023 juga diperuntukkan sebagai wadah bagi para komunitas bertemu, melaksanakan usaha, berdiskusi dan memperluas jaringan di seluruh Indonesia yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya.

Selaras dengan apa yang disampaikan oleh Ketua PBFI Irwan Alwi bahwa dengan adanya Kerjasama antara PBFI dengan Naganaya Indonesia dalam menyelenggarakan kegitan ini, PBFI akan terus mendukung agar penguatan dan kemajuan dunia olahraga di bidang Bodybuilding, Fitness dan Workout dapat berkembang terus ke depannya. Pelaksanaan acara Muscle Workout Fest 2023 yang akan diselenggarakan pada Juli 2023 adalah sebuah pameran dagang terbesar di Indonesia untuk Bodybuilding, Fitness, and Workout, dimana semua pengambil keputusan, pembeli, penyedia industri teknologi, pengguna, dan komunitas bertemu. Acara ini mentargetkan audiens pasar B2B dan B2C untuk berbisnis dalam satu atap.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2584 seconds (0.1#10.140)