Pesan Perpisahan Frank Lampard usai Dipecat Everton

Jum'at, 27 Januari 2023 - 23:59 WIB
loading...
Pesan Perpisahan Frank Lampard usai Dipecat Everton
Everton telah memecat Frank Lampard sebagai pelatih pada Senin (23/1/2023). Sekarang dia buka suara dengan menyampaikan ucapan perpisahan. Foto: theathletic.com
A A A
LIVERPOOL - Everton telah memecat Frank Lampard sebagai pelatih pada Senin (23/1/2023). Sekarang dia buka suara dengan menyampaikan ucapan perpisahan kepada mantan tim asuhannya.



Dipecatnya Lampard oleh Everton bukan tanpa alasan. Keputusan itu diambil lantaran dia sangat kesulitan membawa The Toffees keluar dari zona degradasi musim ini.

Lampard ditunjuk sebagai pelatih baru Everton pada Januari 2022. Pada unggahan di Instagramnya, @franklampard, Jumat (27/1/2023), dia merasa bangga dengan perjuangan para pemain selama ini.

“Datang ke Everton tahun lalu saya tahu kami berada dalam momen yang sulit dan saya akan selalu bangga dengan kerja luar biasa dan dukungan dari semua orang yang terlibat untuk mempertahankan tim di Liga Inggris musim lalu,” tulis Lampard.

Lampard mengucapkan terima kasih sebesar mungkin atas dukungan yang telah diberikan selama ini. Dia merasa waktunya di Everton sangat spesial meski harus berakhir dalam waktu cukup singkat.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua warga Everton atas sambutan yang Anda berikan kepada diri saya, staf saya, dan keluarga saya. Itu benar-benar klub spesial dengan hati yang besar, dan sejarah yang luar biasa,” sambungnya.

Lampard juga mengaku kecewa karena gagal membawa Everton mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Dia hanya berharap agar mantan tim asuhannya tersebut bisa bangkit.



“Saya kecewa karena kami tidak bisa mencapai lebih banyak bersama dan berharap semua pemain dan semua orang di Everton FC mendapatkan yang terbaik untuk masa depan,” pungkas pria berusia 44 tahun tersebut pun
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)