Bernardo Tavares Ungkap Alasan PSM Makassar Pasif di Bursa Transfer

Sabtu, 28 Januari 2023 - 04:02 WIB
loading...
Bernardo Tavares Ungkap Alasan PSM Makassar Pasif di Bursa Transfer
PSM Makassar terkesan pasif untuk merekrut pemain anyar di bursa transfer Januari 2023. Pelatih Bernardo Tavares pun mengungkapkan alasannya. Foto: LIB
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar terkesan pasif untuk merekrut pemain anyar di bursa transfer Januari 2023. Pelatih Bernardo Tavares pun mengungkapkan alasannya.



Bursa transfer Januari masih berlangsung. Sejumlah klub, khususnya di Liga 1 melakukan pembenahan skuad dengan mendatangkan amunisi anyar.

Berbeda dengan PSM Makassar. Hingga pekan ke-20, Juku Eja belum meresmikan rekrutan anyar. Tim kebanggaan Makassar itu dianggap pasif di bursa transfer.

Bernardo Tavares menyatakan pihaknya tak terburu-buru dalam merekrut pemain anyar. Juru taktik asal Portugal itu beralasan sudah nyaman dan percaya dengan skuad yang ada saat ini.

Dia merasa Yakob Sayuri dkk sudah tampil solid dan impresif sejauh ini. Bernardo Tavares menyebut PSM sukses membuat kejutan musim ini karena berada di papan atas jalan meski cenderung mengandalkan pemain muda yang dikombinasikan dengan beberapa pemain senior.

“Saya senang dengan tim atau skuad yang saya miliki sekarang. Memberikan kalian semua surprise sampai saat ini,” ungkap Bernardo Tavares.

Namun, Bernardo Tavares tidak menutup kemungkinan merekrut pemain anyar. Apalagi pendaftraan pemain baru sampai tanggal 30 Januari 2023. Artinya, masih ada waktu bagi PSM untuk melakukan perburuan amunisi barunya.

“Apakah ada pemain yang datang atau tidak lihat saja nanti,” ujar Bernardo Tavares, dikutip dari laman resmi LIB.

Bernardo Tavares tidak terlalu memusingkan soal transfer pemain baru. Dia saat ini justru lebih memilih fokus menjaga konsistensi performa PSM untuk terus bersaing dalam perebutan gelar juara.



“Ya posisi kita ada di posisi berapa sekarang, jadi saya lihat saja. Kita lihat saja pertandingan saat ini, kita tetap fight bertarung,” pungkas pelatih asal Portugal itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)