Match I Day 2 Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023: Persiapan Menuju Final

Jum'at, 27 Januari 2023 - 15:30 WIB
loading...
Match I Day 2 Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023: Persiapan Menuju Final
Hari kedua Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023 telah berlangsung pada Jumat, (27/1/2023) pagi. Persiapan untuk menuju babak final tersaji di beberapa pertandingan. Foto: Muammar Yahya Herdana/MPI
A A A
JAKARTA - Hari kedua Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023 telah berlangsung pada Jumat, (27/1/2023) pagi. Persiapan untuk menuju babak final tersaji di beberapa pertandingan.



Pertandigan dilangsungkan di Puslatnas POBSI, Wisma Indovision, Jakarta Barat. Setiap atlet pun menunjukan kemampuan maksimal demi meraih hasil terbaik.

Di nomor Pool A, Edward memastikan kemenangan atas Andri. Dengan hasil itu dia berhak melangkah ke babak final.

Untuk bisa lolos ke SEA Games 2023, Edward pun akan menghadapi tantangan besar. Dia harus dapat memastikan dua kemenangan melawan Feri S di babak final setelah sebelumnya menelan kekalahan.

Sementara di nomor Snooker, Dendhy juga berhasil memastikan kemenatan atas Sigit. Nantinya, Dendhy pun akan menghadapi Gebby yang telah lebih dulu memastikan tempat di final.

Langkah untuk ke babak final akan lebih mudah untuk Gebby. Dirinya hanya memerlukan satu kemenangan atas Dendhy agae dapat lolos ke SEA Games 2023.

Sedangkan di nomor Carom, Johny Can harus mengakui keunggulan dari Herwanto. Hasil tersebut sekaligus membuat Herwanto berhasil memastikan diri untuk lolos ke final.



Ada 36 atlet biliar yabg mengikuti jalannya Seleknas kali ini. Nantinya, akan terpilih 12 atlet terbaik yang akan mewakili Indonesia di cabang olahraga biliar SEA Games Kamboja 2023.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)