All-Star XI Piala AFF 2022: Jordi Amat Menangkan Hati Penggemar

Jum'at, 27 Januari 2023 - 14:54 WIB
loading...
All-Star XI Piala AFF 2022: Jordi Amat Menangkan Hati Penggemar
All-Star XI Piala AFF 2022 resmi dirilis penyelenggara kompetisi antarnegara ASEAN, Jumat (27/1/2023). Jordi Amat masuk dalam daftar 11 pemain terbaik versi penggemar / Foto: Kolase Instagram @affmitsubishielectriccup dan Jordi Amat (@jordiamat5)
A A A
JAKARTA - All-Star XI Piala AFF 2022 resmi dirilis penyelenggara kompetisi antarnegara ASEAN, Jumat (27/1/2023). Jordi Amat masuk dalam daftar 11 pemain terbaik versi penggemar.

Jordi Amat memenangkan hati penggemar setelah tampil baik dalam menjaga lini pertahanan Timnas Indonesia. Meskipun gagal membawa Skuad Garuda melaju ke final, namun penampilan pemain naturalisasi tersebut patut diacungi jempol.

Dalam daftar All-Star XI Piala AFF 2022 yang dirilis akun resmi @affmitsubishielectriccup, Thailand menempatkan lima pemainnya, yakni Sasalak Haiprakhon (bek/Thailand), Kritsada Kaman (bek/Thailand), Sarach Yooyen (tengah/Thailand), Theerathon Bunmathan (tengah/Thailand) dan pemain senior Teerasil Dangda (depan/Thailand).

BACA JUGA: Profil Jeonnam Dragons, Klub Korea Selatan yang Resmi Merekrut Asnawi Mangkualam

Tim kedua terbanyak ditempati Vietnam dengan menempati tiga pemain, yakni Doan van Hau (bek/Vietnam), Dang Van Lam (kiper/Vietnam), dan Nguyen Hoang Duc (tengah/Vietnam).

Sementara satu pemain lain ditempati wakil Malaysia, Faisal Halim (depan). "Mempersembahkan kepada Anda. All-Star XI Anda dari #AFFMitsubishiElectricCup2022."

BACA JUGA: Resmi Gabung Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam: Saya Akan Melakukan yang Terbaik

"Terima kasih SEMUA yang telah berpartisipasi dalam voting dan selamat kepada semua pemain yang telah dipilih oleh para penggemar untuk menjadi bagian dari lineup bertabur bintang ini," demikian pernyataan resmi penyelenggara Piala AFF 2022.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)